Cara Mendapatkan Komisi Di Shopee Affiliate

Kak Rey

Segera, saya segera belajar cara menangani sistem dan cara menggunakannya. Semuanya ada di situs web jika Anda terpilih nanti. Butuh waktu untuk belajar memahami. Langkah selanjutnya yang saya coba adalah mulai memposting tautan untuk menjual produk Shopee di video YouTube dan posting blog saya. Kemudian jangan lupa untuk berbagi di Twitter. Saya mencoba selama 2 minggu dan hasilnya 95k.

Cara Menjadi Shopee Affiliate, Besaran Komisi, Dan Tips Agar Sukses!

Bahkan, jika Anda menemukan orang lain hanya dalam satu bulan, Anda bisa mendapatkan jutaan, Anda benar-benar merasa iri. Tapi ingat bahwa ini adalah rencana komite. Jangan terlalu heboh karena komisi hanya didapatkan jika orang mengklik link kita dan melakukan pembelian dalam waktu seminggu dan tidak harus di toko Mall atau Star. Selain itu, komisi tidak dihitung. Nah, ini jadi tricky karena walaupun mereka mengincar toko bintang, nama pembelinya sudah pintar, mereka melakukan riset dan terkadang berbelanja di toko biasa yang secara otomatis kita tidak mendapatkan komisi. Ya, jika demikian, pertimbangkan untuk memberikan hadiah dan kebahagiaan kepada penjaga toko dan penjual. Setiap transaksi memiliki limit maksimal 10 ribu. Jadi kalau mau beli ratusan juta transaksi masih dapat 10rb gan. Jika Anda melihat grafik ini, jika seseorang membeli ratusan pesanan, Anda bisa mendapatkan jutaan. Menurut saya sangat sulit, apalagi akun saya masih kecil dan terkadang yang bisa dibeli hanya produk digital seperti pulsa yang berlaku komisi atau beli, tapi transaksinya hanya 20rb jadi komisinya kecil banget tentunya .

Saya hanya mengikutinya sejauh ini karena itu bagus untuk membantu uang saku. Bagaimanapun, saya memasang tautan ini di youtube saya, dan saya tidak keberatan. Jangan lupa untuk mempromosikannya di media sosial. Kalau saya efektif di Twitter karena orang bisa langsung klik link kita. Facebook juga

Artikel Terkait

Bagikan: