Cara Dapat Uang Dengan Cepat

Kak Anita

Apakah Anda memiliki pengalaman di bidang tertentu dan merasa seperti seorang ahli? Mungkin ada baiknya berbagi ilmu agar bisa bermanfaat bagi banyak orang. Satu hal yang dapat Anda coba adalah menulis e-book tentangnya dan menjualnya. Salah satu hal hebat tentang menulis ebook adalah Anda dapat menulisnya sekali lalu menjualnya berulang kali.

Cara Dapat Uang Banyak Dan Cepat

, sebesar US$ 1,1 juta (setara dengan Rp 16,4 miliar) hanya dalam waktu 2,5 tahun. Jika dihitung total pendapatannya, Michelle berhasil meraup sekitar Rp 18 juta (Rp 16,4 miliar: 912 hari). Jumlah ini lebih dari cukup untuk biaya hidup sehari-hari di Indonesia.

Apakah Anda memiliki banyak teman dan ingin menjual barang? Mungkin Anda bisa menjadi agen asuransi atau agen real estate dan menggunakan jaringan pertemanan Anda untuk menghasilkan banyak rupee setiap hari. Agen real estat dapat memperoleh komisi dalam kisaran 2-5% dari total nilai transaksi, menurut peraturan Departemen Perdagangan. Misalnya, jika nilai properti yang Anda jual adalah Rp3 miliar, berarti jumlah komisi yang akan Anda terima adalah Rp60-150 juta.

Artikel Terkait

Bagikan: