Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis

Kak Rey

Saldo Google Play gratis yang Anda terima dapat bervariasi. Ada yang harganya sekitar IDR 1500, ada juga yang IDR 3000 dan biasanya random. Perlu diketahui bahwa kesempatan untuk menyelesaikan survei ini tidak muncul setiap hari.

Cara Memasukkan Kode Voucher Google Play

Jadi berharap mendapatkan saldo Google Play gratis dengan banyak hasil tidaklah mudah. Kegiatan ini hanya bisa kamu lakukan sebagai kegiatan yang “modis”, dan siapa tahu nantinya kamu akan mengumpulkan banyak yang bisa ditukar dengan program atau item di dalam game.

Jadi, dengan menyelesaikan survei, Anda bisa mendapatkan saldo Google Play gratis. Tunggu apa lagi, ayo instal aplikasinya dan siapa tahu, mungkin Anda berkesempatan untuk mengisi survei yang ada. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa lagi! Ada saldo Google Play gratis hingga Rp 75.000, buruan cari tahu caranya. Kabar gembira bagi para pengguna smartphone, khususnya yang menggunakan sistem operasi Android dan yang selalu menggunakan layanan Google Play. Sekarang kita berkesempatan mendapatkan reward saldo Google Play gratis hingga Rp 75.000.

Artikel Terkait

Bagikan: