Cara Melakukan Pelatihan Prakerja Tokopedia

Kak Anita

Cara Membeli Pelatihan Prakerja Tokopedia

Dalam siaran pers usai memimpin rapat Panitia Cipta Kerja tentang Rencana Pelaksanaan Program Kartu Moda Reguler 2023, Kamis (1/5), Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan: Program Kartu akan dilanjutkan pada tahun 2023 dengan target tercapainya 1 juta penerima manfaat. Pada tahap pertama, akan dialokasikan anggaran Rp 2,67 triliun untuk mencapai target 595 ribu orang. Sementara untuk sisa target 405 ribu orang, Pemerintah akan mengajukan permintaan tambahan anggaran sebesar Rp1,7 triliun.

“Program kartu akan berlanjut hingga tahun 2023 dengan pelaksanaan normal dari rencana yang tertuang dalam Perpres No 113 Tahun 2.

Inovasi tanpa diimplementasikan dengan baik hanya akan menjadi ide yang kedengarannya bagus tetapi tidak berdampak nyata. Begitu pula ketika ide-ide kreatif lahir akan menjadi ide-ide terbang yang tidak didasarkan pada masalah spesifik yang ingin dituju oleh pasar. Program Kartu merupakan program inovatif pemerintah di masa pandemi yang berhasil mengatasi masalah ketenagakerjaan Indonesia secara besar-besaran.

Artikel Terkait

Bagikan: