Mulai 2 November 2022 Tv Digital

Kak Rey

Mulai 2 November 2022 Tv Digital – MANGUPURA – Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengumumkan dukungan Komisi Penyiaran Pusat Indonesia (KPI) dalam upaya bersama Badan Akses Informasi dan Telekomunikasi (Bakti) Kementerian Komunikasi dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. Republik Indonesia. , mensosialisasikan pembangunan daerah perbatasan dengan menggalakkan akses penyiaran. Hal ini sangat sesuai dengan tema sosialisasi untuk melindungi Indonesia dan perbatasannya.

), yaitu mengubah siaran analog menjadi digital. Ini secara otomatis akan mengakhiri siaran yang sama di Indonesia. Oleh karena itu, KPI dan Cominfo bersama DPR RI memiliki kesamaan peran dalam mencapai keberhasilan tersebut. Barulah digitalisasi televisi nasional dapat terwujud sepenuhnya.

Mulai 2 November 2022 Tv Digital

Mulai 2 November 2022 Tv Digital

Cominfo bersama KPI dan Bakti harus memastikan akses masyarakat terhadap layanan televisi tidak berkurang dan justru memanfaatkan siaran digital secara maksimal. “Transisi ke sistem penyiaran harus menempatkan masyarakat sebagai pusat proses. Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa penting untuk akses yang sama untuk menjadi sama. sejalan dengan perkembangan penyiaran.

Artikel Terkait

Bagikan: