Kegunaan Kode Voucher Google Play

Kak Her

Gift Card] Bagaimana Cara Menggunakan Grabgifts

Kartu Hadiah Google Play memudahkan berbelanja melalui Play Store tanpa repot. Anda hanya perlu menggunakan akun Google yang ditautkan ke Play Store, lalu tukarkan kode yang ada di kartu hadiah, sehingga penunjukan yang ada otomatis menjadi saldo akun Google Anda. Berikut beberapa kegunaan Google Play Giftcar.

Setelah membeli gift card dengan nominal tertentu dan menukarkannya, Play Store memberikan berbagai penawaran menarik. Anda bisa memanfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan harga yang lebih murah dari biasanya. Penawaran ini bisa berupa diskon pembayaran item game, aplikasi, musik atau beberapa kebutuhan pembelian dalam aplikasi.

Fitur selanjutnya dan penggunaan gift card Google Play adalah untuk memudahkan Anda dalam bertransaksi dengan lebih nyaman. Setelah mengisi dan menukarkan kode, Anda dapat langsung menggunakannya untuk melakukan pembayaran. Jadi misalnya kamu ingin membeli item game terbaru, kamu tidak perlu lagi membayar tunai karena akan dipotong langsung dari saldo akun Play Store kamu.

Artikel Terkait

Bagikan: