Apa Itu Dana Bisnis Di Aplikasi Dana

Kak Rey

Convert Pulsa Ke Dana (ewallet)

Jika sudah terverifikasi, maka toko Anda akan memiliki nama dan barcode. Nah, kode ini nantinya digunakan untuk menerima pembayaran. Hanya dengan menunjukkan kode ke kamera ponsel yang membuka e-wallet dan memasukkan nama, maka akan langsung mengakses saldo dana trading. Untuk pembayaran dari saldo dana perdagangan saat ini, tidak bisa langsung, tetapi harus menunggu beberapa waktu terlebih dahulu.

Pembayaran biaya transaksi dapat dilakukan dengan beberapa cara. Anda dapat langsung melakukan penarikan dan memasukkan saldo dana Anda atau menggunakan bank yang terhubung. Lebih mudah lagi bisa tarik langsung ke bank, karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Hanya saja terkadang metode pembayaran bank tidak bisa digunakan sebagai first margin.

Mengapa demikian? Karena metode pembayaran bank sering gagal karena pemeliharaan. Tidak masalah jika perawatan dilakukan dalam waktu singkat. Hanya saja saat dilakukan perawatan ini membutuhkan waktu yang sangat lama dan jelas mengganggu. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan Anda, apakah ingin menerima pembayaran melalui direct debit atau transfer bank.

Artikel Terkait

Bagikan: