Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia

Kak Anita

Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022 Di Sctv, Ini Linknya

Hari ini, Selasa (2022-01-02) terulang kembali di tahun 2022. Kualifikasi Piala Dunia Asia. Pertandingan paling menarik dari Grup B adalah Jepang melawan Arab Saudi dan Oman melawan Australia dari Grup A, Suriah, dan Korea Selatan pada tahun 2022. Kualifikasi AFC dalam 8 pertandingan.

Grup B akan menampilkan pertandingan besar antara dua tim teratas, pemimpin sementara Arab Saudi dan peringkat kedua Jepang. Di pertandingan sebelumnya, Samurai Biru tampil kuat dan unggul (2-0) melawan China. Apakah kedua tim menjadi tim teratas di Grup B yang memenangkan pertandingan ini? Saksikan Jepang vs Arab Saudi AFC Qualifier 2022 Match 8 Malam Ini (Selasa, 1 Februari 2022) Pukul 17.00 WIB LIVE di iNews.

Masih di Grup B, Oman akan menghadapi Australia. Tim berjuluk Socceroos itu finis ketiga, di belakang Arab Saudi dan Jepang. Pada pertandingan sebelumnya, Australia mendominasi pertandingan dan mencetak empat gol melawan Vietnam. Akankah Australia mengalahkan Oman kali ini? Saksikan laga ke-8 Australia vs Vietnam AFC Qualifiers 2022 malam ini (Selasa, 1 Februari 2022) pukul 23.00 WIB LIVE di iNews.

Artikel Terkait

Bagikan: