Bantuan Pemerintah Untuk Pedagang Kecil

Kak Her

Alfamart Ajarkan Bisnis Ritel Modern Ke Pelaku Umkm

BTPKLW – Kodim 0613 TNI 2021 yang berlangsung di Kota Banjar Ciamis dilaksanakan pada Sabtu 9 Oktober 2021 di Pendopo Makodim0613 Ciamis. Individu tersebut mengikuti acara yang diluncurkan oleh Pasita Pandam 3 Siriwangi pada Sabtu lalu. Walikota Banjar Dr. Hj.Ade Uu Sukaesih, S.I.P., M.Si., Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., Ketua DPRD Kota Banjar, Dr. Dadang R Kalyubi, M.Si., Dandim 0613 Ciamis , Letkol Ji Dadan Ramdani, S.Sos., M.AP., Polda Metro Jaya, Banjar, AKBP Ardiyaningsih, S.IC., Sekda, Dr. H. Ade Setiana M.Pd., Drs., Kepala Dinas KUKMP, H. Edi Herdianto, S.Sos, M.Si., Kadinsos P3A, Hj. Suryama, S.H., M.I.D.

Sekitar 1.500 pedagang kaki lima dan warung seantero Kota Banjar telah menerima bantuan tunai sebesar Rp 1.200.000 sebagai dukungan modal usaha. Semua Babintha telah melakukan pekerjaan ini untuk pedagang kaki lima dan warung makan di Banjar yang terdampak Covid-19 sambil menerapkan PPKM Tingkat 4 di Banjar.

Bantuan tunai kepada pedagang kaki lima dan pembagian lapak BTPKLW-TNI kepada warga Banjar sangat diapresiasi dan diapresiasi oleh Walikota Banjar. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi merchant yang terkena pembatasan aktivitas PPKM Level 4.

Artikel Terkait

Bagikan: