Kualifikasi Piala Dunia Hari Ini

Kak Her

Dari Grup B, pertandingan utama akan mempertemukan 2 tim teratas, yaitu pemimpin grup sementara, Arab Saudi dan peringkat kedua Jepang. Pada laga sebelumnya, tim Samurai Biru tampil dominan dan menang (2-0) atas China. Keduanya adalah tim teratas di Grup B, siapa yang akan memenangkan pertandingan kali ini? Saksikan Jepang vs Arab Saudi malam ini (Selasa, 1 Februari 2022) dalam laga ke-8 Kualifikasi AFC 2022 live di iNews pukul 17.00 WIB.

Berita Dan Informasi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Masih dari Grup B, Oman bermain melawan Australia. Tim yang dikenal dengan sebutan Socceroos itu berhasil masuk ke posisi ketiga, setelah Arab Saudi dan Jepang. Pada pertandingan sebelumnya, Australia berhasil mendominasi permainan dengan mencetak empat gol melawan Vietnam. Akankah Australia menang melawan Oman kali ini? Saksikan pertandingan Australia vs Vietnam secara live di iNews pukul 23.00 WIB malam ini (Selasa, 1 Februari 2022) dalam Match 8 kualifikasi AFC 2022.

Selain itu, Suriah akan berhadapan dengan Korea Selatan dari Grup A. Korea Selatan berhasil menembus pertahanan Lebanon dengan skor 1-0 dan tampak mendominasi. Jadi bisakah Korea Selatan memenangkan permainan ini? Saksikan Suriah dan Korea Selatan malam ini (Selasa, 1 Februari 2022) dalam Match 8 kualifikasi AFC 2022 pukul 21.00 WIB live di iNews.

Artikel Terkait

Bagikan: