Cara Ikut Pelatihan Prakerja Lewat Tokopedia

Kak Rey

Tanggal 3 Desember 2022 akan diperingati sebagai Hari Impotensi Internasional. Di Indonesia, menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2022, saat ini terdapat sekitar 17 juta penyandang disabilitas usia kerja, yang berarti mereka juga merupakan bagian dari angkatan kerja. Tetapi hanya 7,6 juta penyandang disabilitas yang bekerja hari ini. Angka yang masih akan ditambah ini juga merupakan cerminan dari tingkat kekurangan pendidikan di Indonesia yang masih kurang di perguruan tinggi.

Rekomendasi Pelatihan Prakerja Tanpa Webinar Terbaik

Pada tahun 2020 saja, data BPS menunjukkan ada 20,51% penyandang disabilitas yang tidak pernah bersekolah. Sedangkan penyandang disabilitas yang tidak tamat SD sebanyak 29,35% dan penyandang disabilitas yang lulus pendidikan tinggi (PT) hanya 3,38%.

Meski pada awalnya tidak dirancang untuk mendukung program pendidikan disabilitas, Program Kartu ternyata juga menyasar penerima disabilitas. Data survey penerima evaluasi kartu 2020-2022 menunjukkan bahwa 90% penerima mengalami kegagalan, 90% mengalami recall, dan 88% mengalami upskiTopers 30 November 2022 adalah selang waktu untuk memperoleh pelatihan Prakerja dengan metode pembayaran Kartu Prakerja. setelah tanggal tersebut Anda tidak dapat lagi menggunakan Kartu Prakerja sebagai metode pembayaran. Anda masih dapat membeli pelatihan menggunakan metode pembayaran lainnya.

Artikel Terkait

Bagikan: