Kalender Jawa 2009 Bulan Juni

Kak Rey

Bagi Anda yang ingin menggelar berbagai acara di bulan September 2021 seperti khitanan, lamaran, pernikahan, dan perjalanan jauh, hindari hari-hari buruk menurut penanggalan Jawa berikut ini:

Peruntungan Shio Besok Minggu 27 Juni 2021, Pakar Fengshui: Warna Baik Putih Coklat, Arah Baik Timur Barat

Hari-hari di atas merupakan hari-hari sial berdasarkan perhitungan penanggalan Jawa bulan September 2021. Hindari hari-hari tersebut untuk melakukan berbagai event di bulan September 2021. Hari-hari yang tidak disebutkan di atas adalah hari-hari baik untuk kelanjutan berbagai event di bulan September 2021. Besar harapan kami setiap aktivitas Anda akan lancar. (BR) Kalender weton jawa 2021 dapat digunakan untuk menghitung hari baik untuk menentukan tanggal pernikahan. Berdasarkan buku Buku Primbon Jawa Serba Guna karya R. Gunasasmita (2009: 5) dalam penanggalan Jawa terdapat nama-nama hari biasa dari Senin sampai Minggu dan juga diberi 5 hari pasaran, yaitu Pahing, Legi, Kliwon, Wage dan pon.

Jika Anda berencana menikah pada bulan Maret atau April 2021, tidak ada salahnya menentukan hari pernikahan sesuai dengan nomor weton yang dipercaya membawa keberuntungan.

Artikel Terkait

Bagikan: