Apa Itu Dana Kaget Di Aplikasi Dana

Kak Rey

Selain itu, voucher hanya dapat digunakan pada smartphone yang terdaftar pada akun, dan hanya pengguna DANA yang telah menyelesaikan proses verifikasi Know Your Customer (KYC) dan menjadi First User yang dapat menggunakan voucher DANA Kaget untuk dibagikan kepada rekan kantor. , atau teman di obrolan grup BBM.

Langkah Langkah Transfer Saldo Dana Ke Rekening Bank Bri, Bni, Bca Dan Bank Lainnya

“Kami berharap melalui Kejutan DANA dan acara seru lainnya, masyarakat dapat lebih mengenal potensi DANA, dompet digital inovatif dengan platform terbuka, untuk melihat berbagai ide yang memiliki nilai ekonomis dan non finansial. bagian dari gaya hidup. Masa depan itu mudah dan aman. Timothius Martin, Direktur Pemasaran DANA, mengatakan: “DANA Surprised adalah contoh menarik dari masa depan kehidupan sosial dan digital yang dapat dinikmati hari ini dengan menggunakan DANA di aplikasi BBM. “Cara kirim dan distribusikan uang dengan DANA Surprised, berikut cara kirim uang ke banyak orang sekaligus dengan fitur DANA Surprised.

Tak heran jika banyak orang yang bisa mengirim dan mendistribusikan uang melalui DANA – penggunaan dompet digital kini menjadi prioritas bagi pengguna smartphone. Pasalnya, menggunakan e-wallet ini hanya membutuhkan unduhan yang membuat transaksi menjadi lebih mudah.

Artikel Terkait

Bagikan: