Link Dana Kaget 2022

Kak Rey

Keunggulan yang keempat adalah jika menggunakan DANA akan banyak dijumpai vendor-vendor yang sudah bekerjasama dengan DANA. Merchant yang bekerjasama adalah Sinema XXI, TIX ID, Bukalapak, Sepulsa, Reservasi, Alfamart, BCA, Maybank, BNI, BPJS Kesehatan, dan masih banyak merchant lainnya.

Saldo Dana Gratis 500 Ribu Langsung Cair, Klik Link Nya Di Sini!

Salah satu alasan Anda harus menggunakan DANA adalah transfer bank gratis dengan 10 pembelian per bulan. Persyaratan untuk transfer bank gratis minimal 50 lakh. Selain itu, DANA tidak mengenakan biaya kepada pengguna dengan diskon bulanan. Anda juga dapat menarik dana minimal 10 ribu.

Teknologi berkembang pesat, termasuk proses berbagi dengan orang lain melalui Kejutan DANA dari aplikasi DANA. Jadi apa itu dana kejutan? DANA Surprise adalah fitur yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya dengan cara membagikan saldonya kepada pengguna DANA lainnya. Jumlah DANA yang dibagikan dapat bervariasi dan disesuaikan dengan kuota penerima. DANA Surpriz dapat dibagi dengan jumlah penghasilan atau dibuat sama rata. Keunggulan DANA Shock membuat pengguna senang ketika mencari uang yang disediakan orang lain.

Artikel Terkait

Bagikan: