Link Dana Kaget 2022 Terbaru

Kak Rey

Dana Raih 70 Juta Pengguna Dan 5 Juta Transaksi Per Hari

Teknologi berkembang sangat cepat, termasuk proses berbagi Kejutan DANA dari aplikasi DANA. Lalu apa yang ditakuti uang? DANA Surprise adalah fitur yang memberikan keuntungan bagi pengguna dengan cara membagikan saldo kepada pengguna DANA lainnya. Jumlah DANA yang dikirimkan dapat bervariasi dan dapat disesuaikan dengan bagian penerima. DANA Imangele dapat dihasilkan secara acak dari jumlah yang diterima atau dihasilkan secara merata. Kelebihan DANA Shock adalah akan membuat pengguna merasa senang ketika meminta uang yang diberikan oleh orang lain.

DANA Surprise adalah fitur favorit kumpul-kumpul. Berbagi dengan sesama sangat cocok bagi Anda yang ingin menyumbangkan UANG untuk amal. Juga, bersenang-senanglah saat Anda berkumpul bersama atau bersama. Keluarga berbagi senyum akan terasa lengkap dengan permainan DANA Surprised. Itu tidak bisa diragukan. di DANA, itu adalah fitur favorit pengguna internet yang ramah.

Adalah media yang ditargetkan untuk kaum muda dengan berbagai saluran yang ditawarkan. Banyak channel yang bisa kamu temukan, antara lain ble yang berisi momen-momen buruk para musisi, Wags yang berisi biodata istri-istri pemain bola dunia, Business yang berisi informasi seputar dunia kerja dan Business to Oh My God yang berisi guyonan. Isi.

Artikel Terkait

Bagikan: