Cara Bermain Free Fire Bagi Pemula

Kak Anita

Cara Pengaturan Free Fire Auto Headshot

Tips Menang Mobile Legends, Tuliskan! Tips menang mobile legends, perhatikan ini! Free fire merupakan game FPS android terpopuler di Indonesia setelah PUBG mobile. Free Fire memiliki ukuran game yang kecil, sehingga kamu bisa bermain walaupun spesifikasi smartphone kamu sangat rendah. Jika Anda memenangkan permainan pubg memiliki tagline “win winner chicken dinner” maka free fire memiliki tagline “Booyah”. Seperti yang Anda tahu, bertahan hidup adalah tujuan utama memenangkan permainan api gratis. Membunuh bukanlah tujuan utama kemenangan.

Meskipun banyak orang mengatakan grafik mereka 8-bit, saya tidak berpikir itu seburuk yang mereka bayangkan. Sekarang free fire sudah mulai meningkatkan grafik game untuk meningkatkan kepuasan pemain. Walaupun tidak bisa dibandingkan dengan grafis pubg mobile yang memiliki grafis yang luar biasa.

Turun di tempat yang sepi. Ini memperlambat waktu atau mencegah Anda mati dengan cepat di arena. Jika Anda memaksakan diri ke area yang ramai, Anda bisa jatuh dan langsung terjun ke pertempuran. Mungkin kalau mau main bar bisa main asalkan bisa melawan semua musuh yang ada. Area yang dekat dan berdekatan dengan landasan pacu merupakan area yang paling ramai. Itu sebabnya Anda perlu mendarat jauh dari landasan untuk mendapatkan tempat yang sepi.

Artikel Terkait

Bagikan: