Bot Dana

Kak Rey

Pada kesempatan Hari Kemerdekaan India ke-75, dalam upaya mendukung sektor sosial India yang sangat penting bagi keberhasilannya, terutama selama pandemi, empat organisasi khusus yang melayani media sosial bersatu untuk memperkenalkan DanaVidya – mesin pencari gratis. membantu menjawab pertanyaan kepatuhan dan hukum untuk LSM dan Tim CSR Perusahaan. DanaVidya bertujuan untuk membantu mereka memperluas jangkauan dan mencapai lebih banyak.

A Clever Robot Spies On Creatures In The Ocean’s ‘twilight Zone’

DanaVidya adalah Bot Obrolan WhatsApp yang menggunakan kombinasi Kecerdasan Buatan (AI) dan Pemrosesan Bahasa Alami (NLP) untuk menjawab pertanyaan pengguna dari basis datanya yang luas. Untuk memulai dengan DanaVidya, pengguna perlu menyapa +91 7777035895 di Whatsapp atau klik API. Dibuat oleh Pusat Kemajuan Filantropi (CAP); Aria CFO Services, layanan CFO untuk Social Enterprises; Glific, platform komunikasi berbasis WhatsApp untuk LSM dan Danamojo, Platform Solusi Pembayaran Pertama India untuk LSM, memiliki lebih dari 1.000+ LSM.

Chatbot WhatsApp memberikan dukungan otomatis kepada LSM dan organisasi CSR perusahaan. Ini mencakup masalah yang berkaitan dengan Pajak Penghasilan (12AB/80G), Undang-Undang Peraturan Kontribusi Asing (FCRA), Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) dan Social Stock Exchange (SSE) yang baru. Untuk pertanyaan lain yang tidak ada di perpustakaan pertanyaan utamanya, chatbot membutuhkan sukarelawan untuk menjawab pertanyaan spesifik dalam waktu 24 jam setelah pertanyaan pengguna.

Artikel Terkait

Bagikan: