Bagi Bagi Dana Kaget Hari Ini

Kak Rey

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet

Kupon DANA Kaget akan dibagikan mulai tanggal 10 dan 17 Agustus 2018 dan otomatis terkirim ke akun DANA pengguna. Syarat penggunaan voucher DANA Shocked berlaku maksimal 14 hari setelah voucher diterima oleh pengguna.

Selain itu, voucher hanya dapat digunakan pada smartphone yang terdaftar pada akun, dan hanya pengguna DANA yang telah menyelesaikan proses verifikasi Know Your Customer (KIC) dan menjadi pengguna Premium yang dapat menggunakan voucher DANA Kaget untuk dibagikan kepada teman di kantor. , atau teman sosial di obrolan grup BBM.

“Kami berharap melalui DANA Surprise dan rangkaian kegiatan seru lainnya, masyarakat akan lebih mengenal kemungkinan DANA, dompet digital platform terbuka yang inovatif, dalam mewujudkan berbagai kreativitas bernilai ekonomis, serta cashless dan cardless. transaksi dianggap sebagai Bagian dari gaya hidup digital.” .masa depan sederhana dan aman. DANA Surprise mencontohkan keseruan bersosialisasi dan gaya hidup digital masa depan yang bisa dinikmati saat ini dengan DANA di aplikasi BBM, ujar Timothy Martin, Chief Marketing Officer DANA. – Tautan Gratis Dana Kaget (Daget) – Aplikasi menampilkan distribusi uang tunai gratis atau yang biasa dikenal dengan dana kejut.

Artikel Terkait

Bagikan: