Link Dana Kaget 2022 Terbaru Mei

Kak Anita

Salah satu alasan menggunakan DANA adalah gratisnya transfer bank dengan kuota bulanan sebanyak 10 kali. Jumlah nominal minimum untuk transfer bank gratis adalah 50 ribu. Selain itu, DANA tidak membebankan biaya bulanan kepada pengguna. Anda juga dapat membayar minimal 10.000 UANG.

Memora.id Berbagi Dana Kaget Untuk Ribuan Orang, Update Setiap Hari

Teknologi berkembang pesat, termasuk proses berbagi dengan sesama melalui program DANA. Jadi DANA terkejut? DANA Amazing adalah fitur yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya dengan cara membagikan saldonya kepada pengguna DANA lainnya. Jumlah DANA yang dialokasikan dapat bervariasi dan dapat disesuaikan dengan kuota penerima. Kejutan DANA dapat diubah dengan jumlah uang yang diterima atau setara. Kelebihan DANA Shock adalah akan membuat pengguna bersemangat ketika mencari resource yang disediakan oleh orang lain.

Kejutan DANA adalah fitur favorit dari pertemuan. Ini bagus untuk mereka yang ingin berbagi dengan orang lain dan memberikan kembali untuk amal. Selain itu, ada keseruan saat berkumpul atau berkumpul. Keluarga yang berbagi senyum terasa lengkap dengan permainan DANA Amazing. tanpa diragukan lagi fitur persahabatan favorit DANA.

Artikel Terkait

Bagikan: