Dana Kaget Hari Ini 2022

Kak Rey

Cara Dapat Saldo Dana Rp 250 Ribu Dari Vidnow Perhari, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

Voucher Kaget DANA akan mulai dikirimkan antara tanggal 10 Agustus hingga 17 Agustus 2018 dan akan otomatis terkirim ke akun DANA pengguna. Syarat dan ketentuan Voucher Kaget DANA berlaku selama 14 hari sejak tanggal Pengguna menerima Voucher.

Selanjutnya voucher hanya dapat digunakan pada smartphone yang terdaftar pada akun tersebut, dan hanya pengguna DANA yang telah menyelesaikan proses KYC dan menjadi pengguna Premium yang dapat menggunakan voucher DANA Kaget untuk dibagikan kepada rekan bisnis. , atau teman sosial di obrolan grup BBM.

“Kami berharap melalui DANA Surprise dan berbagai acara menarik lainnya, masyarakat dapat mengetahui kemungkinan DANA, dompet digital platform inovatif dalam mewujudkan berbagai kreasi bernilai ekonomis dan nontunai. Transaksi tanpa kartu yang menjadi bagian dari gaya DANA Surprised adalah contoh menarik dari gaya hidup sosial dan digital masa depan yang dapat dinikmati saat ini menggunakan DANA di aplikasi BBM, kata Timothy Martin, Director of Marketing DANA. Distribusi uang gratis atau yang biasa dikenal dengan hedge fund sedang booming.

Artikel Terkait

Bagikan: