Dana Kaget Dana

Kak Anita

Dana Kaget Dana - DANA, dompet digital Indonesia, merayakan HUT RI ke-73 dengan caranya sendiri. Melalui platform BBM, DANA akan menghadirkan kejutan berupa salinan DANA Surprise senilai total Rp 17 miliar kepada seluruh pengguna DANA di aplikasi BBM.

DANA Kaget adalah fitur DANA yang memungkinkan pengguna DANA untuk membagikan saldo DANA kepada teman-temannya di grup BBM. Jumlah uang yang ingin disalurkan dan jumlah penerima dapat ditentukan oleh pengguna yang ingin menyalurkan DANA Shock.

Dana Kaget Dana

Dana Kaget Dana

Jumlah uang yang diterima dapat diatur sama untuk setiap penerima, atau diberikan secara acak untuk membuat kejutan yang menyenangkan karena ada anggota party yang mendapat uang lebih banyak dan ada yang mendapat lebih sedikit.

Asyiknya Main Dana Kaget

Voucher DANA Kaget akan mulai didistribusikan pada tanggal 10 dan 17 Agustus 2018 dan akan otomatis dikreditkan ke akun DANA pengguna. Syarat dan ketentuan salinan DANA Kaget berlaku hingga 14 hari sejak salinan diterima oleh pengguna.

Selain itu, voucher hanya dapat ditukarkan pada satu smartphone yang terdaftar pada akun, dan hanya pengguna DANA yang telah menyelesaikan proses verifikasi Know Your Customer (KYC) dan menjadi pengguna Premium yang dapat mendistribusikan ke teman keluarga untuk mengikuti kursus DANA Kaget yang lama. , atau teman sosial di obrolan grup BBM.

“Kami berharap melalui DANA Surprise dan berbagai kegiatan seru lainnya, masyarakat dapat lebih terinformasi mengenai kapabilitas DANA, sebuah platform digital terbuka yang inovatif, dalam mengimplementasikan berbagai inovasi bernilai baik finansial maupun transaksi nontunai maupun tanpa kartu yang datang inginkan. menjadi bagian dari gaya hidup digital masa depan dengan mudah dan aman DANA Kaget adalah contoh keseruan bersosialisasi dan gaya hidup digital masa depan yang dapat dinikmati saat ini menggunakan DANA di aplikasi BBM, kata Timothius Martin, Direktur Pemasaran DANA ..DANA Kaget akan dibagikan kepada ribuan pengguna internet setiap harinya..Total kuota yang dibayarkan adalah 200 orang setiap harinya dengan mata uang yang berbeda-beda.. euforia bagi yang ingin bermain DANA Kaget.

Game berburu DANA yang mengejutkan juga akan memperkaya pengetahuan pengguna Internet dengan menjelajahi setiap artikel. Pengguna internet akan mendapatkan informasi menarik seputar DANA Kaget yang mereka cari. Untuk mencari bagian bawah shock anda hanya perlu klik artikel di bawah dan download artikel untuk mendapatkan bagian bawah shock.

Cari Uang Tambahan? Inilah Website Penghasil Uang, Bisa Dicairkan Dengan Dana Loh...

Link DANA Surpris masih ada di bawah. Kalau mau, baca dulu artikel di atas atau scroll ke bawah saja dan klik link DANA Shock yang sudah ada linknya.

Ada juga grup Telegram yang akan memberikan link langsung ke DANA Shock tanpa masuk ke artikel. DANA Kejutan diperuntukkan bagi pelanggan setia. Yang mau gabung di channel Telegram silahkan klik https://t.me/DK. Saluran ini memiliki episode DANA Surpris gratis setiap hari.

CARA MENGHASILKAN UANG YANG MENGEJUTKAN, KLIK ARTIKEL DI BAWAH INI. ARTIKEL INI MENGEJUTKAN BAGIANNYA. LALU DI ARTIKEL, PERGI DAN KLIK LINK BAGIKAN. SEMOGA BERUNTUNG!

Dana Kaget Dana

(KLIK PERTAMA PADA ARTIKEL INI, LANJUTKAN KE BAWAH GARASI, KLIK TAMPILAN BAGIAN STRIKE PER JAM, BUKA AMPLOP)

Menit Cair Rp.2.500.000 Saldo Dana Gratis Resmi Dari Official

Kaget, saldo dana kaget gratis, cara bikin dana kaget, cara buat dana kaget, apk dana kaget, cara membuat dana kaget, saldo dana kaget, cara buat link dana kaget, cara dapet dana kaget, cara dana kaget, link saldo dana kaget gratis, cara membuat link dana kaget

Artikel Terkait

Bagikan: