Dana Kaget Di Aplikasi Dana

Kak Rey

Cara Gunakan Aplikasi Dana Untuk Bayar Di Kfc

Voucher DANA Kaget akan diterbitkan pada tanggal 10 Agustus dan 17 Agustus 2018 dan otomatis terkirim ke rekening DANA nasabah. Syarat dan ketentuan Voucher Bermeterai DANA berlaku selama 14 hari sejak tanggal Pengguna menerima Voucher tersebut.

Selain itu, voucher hanya dapat digunakan pada smartphone yang terdaftar pada akun, selesaikan proses verifikasi Know Your Customer (KYC), dan pengguna premium hanya dapat menggunakan pengguna DANA untuk membagikan voucher DANA Kaget ke teman kantor. atau teman sosial di obrolan grup BBM.

“Melalui Kejutan DANA dan acara seru lainnya, kami berharap masyarakat semakin mengetahui kemampuan dan nilai finansial DANA, dompet digital platform terbuka yang inovatif, serta mewujudkan berbagai inovasi nontunai. Digital dianggap sebagai bagian dari kehidupan. Mudah dan aman di masa depan. DANA adalah gaya hidup sosial dan digital luar biasa yang dapat Anda nikmati hari ini menggunakan aplikasi DANA di BBM. Ini adalah contoh yang menarik,” kata Timothy Martin, direktur pemasaran DANA. .

Artikel Terkait

Bagikan: