Ekspedisi Pengiriman Barang Ke Luar Negeri

Kak Anita

Jasa Kirim Paket Ke Singapore Taiwan Malaysia Hongkong

Berikut tabel harga pengiriman atau ekspor barang ke luar negeri dengan Global Package Express menggunakan service economy. Harga ini cocok untuk anda yang menginginkan harga murah dengan kecepatan konstan. Jika harganya ada di tabel berikut, Anda mungkin murah. Silakan hubungi layanan pelanggan untuk mendiskusikan atau meminta harga yang lebih rendah.

Saya sangat mengerti kebutuhan Anda. Oleh karena itu, kami juga menawarkan harga murah untuk pengiriman luar negeri > 10 Kg. Silakan lihat tabel berikut:

Bagi Anda yang membutuhkan kecepatan dalam pengiriman ke luar negeri, Global Paket Express juga menawarkan layanan ekspres. Layanan ini sangat cocok untuk pengiriman dokumen, produk, paket bisnis, atau produk lainnya yang membutuhkan waktu cepat untuk sampai ke penerima. Sebab, waktu pengiriman layanan ini sangat cepat, tentu tarif atau ongkos kirimnya mahal. Namun jangan khawatir, apalagi dengan pelayanan yang cepat, kami tidak membeda-bedakan harga berdasarkan jenis produk, seperti ekonomi. Kami melakukan ini untuk meringankan beban pengirim. Semua produknya sama, semua baju, kosmetik, makanan, tumbuhan, kosmetik dll sama.

Artikel Terkait

Bagikan: