Jasa Kirim Cargo Terdekat

Kak Rey

Deliveree telah meluncurkan salah satu layanan logistik freight forwarding online pertama di Indonesia yang berfokus pada Full Truck Loads (FTL). FTL membutuhkan kapasitas berat penuh kendaraan. Tapi jangan khawatir, mereka memiliki 10 kendaraan dan truk dengan ukuran berbeda untuk dipilih, jadi Anda bisa mulai mengirim dari 150kg untuk city car mereka hingga 18t untuk truk Tronton mereka (dan banyak pilihan di antaranya).

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Ongkir Hemat Di Banyumanik

Apa kesimpulan kami tentang layanan ini? Kami menyukai paket harga yang terjangkau dan transparan. Fungsi kalkulator instan mereka cepat dan mudah digunakan. Setelah Anda memasukkan alamat penjemputan dan tujuan (dapat mendukung hingga 15 tujuan) dan memilih kendaraan, kami akan menerima penawaran instan dalam hitungan detik. Mereka juga memiliki fungsi berbagi yang mudah digunakan yang memungkinkan kita mengirimkan penawaran yang tepat kepada orang lain melalui Whatsapp atau email.

Harga: Deliveree, yang dikenal sebagai salah satu layanan transportasi dan kurir termurah, mengatakan secara rutin meminta penawaran dari puluhan ribu pemasok transportasi di platformnya dan mengambil harga penawaran terendah sebagai harga resmi di platformnya untuk rute tertentu. Misalnya, kami cek harga kiriman dari Jakarta ke Surabaya dengan CDE dengan muatan hingga 2,2 ton, yaitu Rp 3.450.000. Ini sangat kompetitif dibandingkan dengan jasa kurir lainnya, plus keuntungan gratis lainnya yang bisa Anda dapatkan di bawah ini.

Artikel Terkait

Bagikan: