Jasa Pengiriman Barang Luar Negeri Ke Indonesia

Kak Anita

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Medan Ke Seluruh Indonesia

Di bawah ini adalah grafik harga Global Package Express atau ongkos kirim atau ongkos kirim menggunakan Ekonomi. Harga ini sangat cocok bagi yang menginginkan harga murah dengan kecepatan waktu standar. Jika harga di tabel berikut, Anda akan berpikir itu super mahal. Silakan hubungi layanan pelanggan kami untuk bernegosiasi atau meminta diskon yang lebih baik.

Kami sangat memahami kebutuhan Anda. Itu sebabnya kami juga menawarkan harga yang lebih murah untuk pengiriman barang di atas 10 kg ke luar negeri. Periksa tabel berikut:

Bagi Anda yang membutuhkan kecepatan untuk mengirim ke luar negeri, Global Paket Express juga menawarkan layanan ekspres. Layanan ini sangat nyaman untuk mengirimkan dokumen, sampel, kemasan komersial atau produk lain yang membutuhkan waktu cepat untuk sampai ke penerima. Karena waktu pengiriman layanan ini sangat cepat, tentu saja tarif atau ongkos kirimnya lebih mahal. Namun jangan khawatir, apalagi dengan layanan ekspres kami, kami tidak membeda-bedakan harga berdasarkan jenis produk (misalnya ekonomi). Kami melakukan ini untuk meringankan beban pengirim. Semua barang sama, jadi pakaian, kosmetik, makanan, jamu, sparepart, dll semua sama.

Artikel Terkait

Bagikan: