Jasa Pengiriman Di Semarang

Kak Rey

Ekspedisi Semarang Palu Murah No 1

Saat ini terlihat bahwa 64% Milenial dan 56% Gen-X lebih cenderung berbelanja online, dengan layanan pengiriman pada hari yang sama menjadi pilihan utama. Sisi baiknya adalah jika Anda menawarkan layanan pengiriman paket satu hari, Anda dapat yakin bahwa lebih dari 60% konsumen bersedia membayar lebih untuk layanan pengiriman ultra cepat ini.

Meskipun waktu pengiriman rata-rata 3-5 hari adalah waktu tunggu yang dapat diterima, tidak ada salahnya menawarkan yang terbaik kepada pelanggan Anda, bukan? Layanan pengiriman hari yang sama berarti bahwa pesanan pelanggan akan dikirim pada hari yang sama dengan pesanan dilakukan.

Ini dapat mengurangi waktu pengiriman satu atau dua hari dibandingkan dengan toko online lain yang menunggu pesanan dikirim karena memilih layanan yang lebih murah. Dengan demikian, pengguna dapat menerima pesanan mereka pada hari yang sama saat pesanan dilakukan. Biasanya pesanan dilakukan pada waktu-waktu tertentu sesuai aturan perusahaan, sehingga dilakukan sebelum tengah hari.

Artikel Terkait

Bagikan: