Jasa Pengiriman Terdekat Dari Lokasi Saya

Kak Rey

Jika Anda hanya mengirimkan barang berukuran kecil dan sedang, Anda dapat memilih truk pikap kotak kecil.Kedua armada dirancang untuk menampung sebanyak mungkin barang berukuran kecil dan sedang. Biasanya sebagian besar pelanggan kami memesan baik pengiriman untuk kebutuhan pindahan, pendistribusian produk penjualan ke berbagai toko, maupun perlengkapan display. Untuk barang berukuran besar dan berat, kami sarankan untuk menggunakan Enkel Box tipe Tronton. Barang besar dan besar Anda diangkut dengan baik di armada karena kapasitasnya yang besar dan luas.

Jasa Pengiriman Ekspedisi Murah Surabaya

Bikin santai aja! Sopir kami juga akan membantu Anda dalam proses bongkar muat di titik penjemputan dan di tempat tujuan. Layanan ini tersedia untuk Anda saat Anda menggunakan penyala Fuso ekonomis.

Makharya Cargo saat ini memiliki lebih dari 46.000 kapal yang beroperasi di tiga negara termasuk Indonesia. Ada berbagai jenis armada seperti truk, pikap, kotak tronton, dan truk kotak sayap tronton. Kapasitasnya pun bervariasi mulai dari 150 kg hingga 15.000 kg. Semua kapal ini siap diakses dengan Makharya Cargo melalui aplikasi di smartphone atau komputer Anda.

Artikel Terkait

Bagikan: