Jasa Angkut Sampah Semarang

Kak Rey

Pilah Sampah Dan Ditabung Bisa Buat Biaya Naik Haji

Jerry: Saya mulai dengan hal-hal sederhana seperti jangan membuang sampah sembarangan. Saya perokok berat, jadi saya tidak membuang puntung rokok saya kemana-mana. Selain itu, saya memilah sampah di rumah, mengurangi konsumsi makanan kemasan, tidak menggunakan sedotan plastik, karena merupakan salah satu pencemar paling berbahaya bagi biota laut, dan berbelanja di pasar tradisional, karena dengan membeli produk lokal kita juga mengurangi tapak. karbon.

Melati: Menurut saya barang tahan lama membutuhkan pilihan yang terjangkau. Saya punya teman seusia saya yang tertarik, tetapi pemahaman mereka tentang sesuatu yang berkelanjutan pasti berharga. Misalnya, ketika saya pergi ke pasar dengan membawa tas belanja, banyak perempuan yang berjualan

(Offer) akan komen tas saya, wah bagus, tapi begitu mereka tahu harganya (sudah saya turunkan harganya) mereka tetap memilih kantong plastik karena lebih murah. Jadi ada keinginan, tapi mereka tetap melihatnya sebagai bagian dari kehidupan mewah, hanya orang kaya saja yang memakainya.

Artikel Terkait

Bagikan: