4+ Tips Menghemat Baterai Realme

4+ Tips Menghemat Baterai Realme

lingkarberita.com – Sering gak, baterai smartphone kamu abis dengan cepat? Di zaman digital ini, kita semua bergantung banget sama smartphone buat segala aktivitas harian. Tapi, seringkali baterainya ga tahan lama. Khususnya buat yang pake Realme, nyari cara buat hemat...

3+ Metode Cara Efektif Kalibrasi Baterai Android

3+ Metode Cara Efektif Kalibrasi Baterai Android

lingkarberita.com – Pernah nggak, kamu ngerasa heran pas tiba-tiba HP Androidmu mati padahal baterainya masih ada sisa? Atau, bingung nggak sih kenapa baterai HP-mu cepet habis, padahal udah diisi penuh? Kalo iya, jangan khawatir, kamu nggak sendirian. Banyak banget...

Kode Hemat Baterai Oppo, Cek Faktanya!

Kode Hemat Baterai Oppo, Cek Faktanya!

lingkarberita.com – Sering merasa kecewa karena baterai ponselmu cepat habis? Atau mungkin kamu pernah mengalami situasi di mana colokan charger tak tersedia dan baterai ponselmu hampir habis? Tenang saja, kamu nggak sendirian. Di zaman digital seperti sekarang, di mana...

Rekomendasi 3+ Smartphone HP Dengan Kapasitas Baterai Besar

Rekomendasi 3+ Smartphone HP Dengan Kapasitas Baterai Besar

lingkarberita.com – Apakah kamu sering merasa repot karena baterai smartphonemu sering habis di saat-saat penting? Atau mungkin kamu merasa capek harus selalu membawa power bank ke mana-mana? Di zaman sekarang, memiliki smartphone dengan daya tahan baterai yang lama bukan...

6+ Efek Ganti Baterai Tanam Yang Wajib Kamu Tau !

6+ Efek Ganti Baterai Tanam Yang Wajib Kamu Tau ! – Pernahkah kamu bertanya-tanya tentang baterai tanam dan bagaimana perannya dalam perangkat elektronik modern? Mari kita bahas semuanya di sini. Baterai tanam, juga dikenal sebagai ‘non-removable’ atau ‘baterai bawaan’,...

6 Cara Mengatasi HP Mati Total Baterai Tanam Tidak Bisa Dicas

6 Cara Mengatasi HP Mati Total Baterai Tanam Tidak Bisa Dicas – Pernah nggak sih kamu mengalamin yang namanya HP mati total dan langsung bingung harus ngapain? Tenang aja, banyak kok yang pernah ngalamin. Tapi, sebaiknya kamu tahu dulu...

7+ Cara Menghidupkan iPhone yang Kehabisan Baterai

7+ Cara Menghidupkan iPhone yang Kehabisan Baterai – Hai! Pernah nggak sih kamu ngalamin iPhone kamu tiba-tiba mati gara-gara baterai habis? Atau lagi seru-serunya main game, eh tiba-tiba iPhone kamu mati begitu aja? Santai aja, nggak usah panik! Kali...

4+ Cara Membuat Nama di Samping Baterai

4+ Cara Membuat Nama di Samping Baterai – Hai, Pecinta Gadget! Pernahkah kamu penasaran bagaimana cara membuat smartphone lebih unik dan menarik? Terutama saat kamu berkumpul bersama teman-teman, pasti ingin ponselmu berbeda dari yang lain kan? Nah, di artikel...

6 Langkah Cara Kalibrasi Baterai Android dengan Mugen Power

6 Langkah Cara Kalibrasi Baterai Android dengan Mugen Power – Pernah merasa kesal karena baterai smartphone Android Kamu cepat habis atau tidak awet? Tenang, kami punya kabar baik untuk Kamu. Ada cara sederhana untuk membuat baterai lebih tahan lama....