Penulis Tamu

Kak Her

Informasi:
Untuk saat ini, idnxmus.com tidak menerima guest post sampai waktu yang tidak di tentukan.

Penulis Tamu atau Guest Post dibuat agar kalian para pembaca blog bisa membagikan ilmunya melalui tulisan di dalam blog ini.

Lalu apa keuntungan menjadi Penulis Tamu ?

Dari saya sendiri, saya hanya bisa memberikan 2 buah link keluar menuju situs atau blog kalian para penulis tamu (Backlink Geratis).

Selain itu kalian secara tidak langsung membantu orang lain dengan ilmu yang kalian bagikan melalui blog ini.

Tidak ada hal yang besar yang bisa saya berikan, apa lagi pemberian berupa materi. saya tidak sekaya itu.

Jadi, jika kalian berminat silahkan kirimkan artikel kalian melalui email saya pada halaman Kontak blog ini.

Tentunya artikel yang kalian kirimkan harus buatan sendiri dan belum dipublikasikan di blog kalian ataupun di blog orang lain.

Adapun Kategori Artikel yang harus kalian kirimkan yaitu pembahasan tentang Teknologi. Kalian bisa melihat daftar kategori teknologi yang di bahas di blog ini pada bagian Sidebar (Pada tampilan Dekstop) atau pada bagian Header (Pada tampilan Mobile).

Namun sebelum itu, baca dulu ketentuan yang harus dipenuhi untuk menjadi Penulis Tamu di Blog ini.

Ketentuan Menjadi Penulis Tamu

  1. Artikel harus menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Tidak mengandung kata yang disingkat seperti : yang = yg, lain-lain = lain2, dan lain sebagainya.
  2. Artikeltidak melanggar hak cipta (copyright). Sertakan link sumber jika mengutip dari artikel orang lain.
  3. Artikel tidak mengandung unsur SARA dan po**ografi, serta segala hal yang melanggar hukum.
  4. Artikel setidaknya memiliki minimal 1 Gambar di dalamnya. Jika pembahasan tentang tutorial, sebaiknya sertakan minimal 2/gambar di dalam tulisan. Ukuran gambar minimal 600px

Jika ketentuan telah terpenuhi, silahkan kirimkan artikel kalian ke email idnxmus@gmail.com dengan subjek “Guest Post”. Jangan lupa, di dalam isi email sertakan Nama, Deskripsi profil kalian, dan Url G+.

Informasi:
Sebelum mengirimkan artikel, sebaiknya konfirmasi dulu ketersediaan artikel yang akan kalian kirimkan, karena bisa saja artikel kalian sudah pernah di bahas di blog ini, untuk menghindari duplikat artikel.

Kalian bisa melihat contoh Artikel hasil kiriman dari Guest Post berikut ini Center Clock With MIUI Statusbar Pro.

Selanjutnya jika artikel kalian sudah saya publish, akan saya informasikan melalui email yang kalian gunakan untuk mengirim Artikel.

Centang “Notify Me” atau “Beri tahu saya” pada kotak komentar untuk mendapatkan notifikasi komentar via email, dan kalian di wajibkan membalas komentar pembaca.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar