Cara Membaca Isi Pesan Whatsapp Orang Lain Melalui HP Kita Sendiri

Kak Her

Sadap Whatsapp Orang Lain

www.LingkarBerita.comWhatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan instant paling populer yang saat ini lagi banyak di perbincangkan orang-orang di seluruh dunia.

Tidak hanya di fungsikan untuk sekedar mengirim pesan, tetapi ada banyak fitur unggulan yang di tawarkan Whatsapp demi memanjakan penggunanya.

Dari segi keamanan sendiri, Aplikasi Whatsapp menggunakan enkripsi end to end untuk menjaga pesan agar tidak mudah di sadap oleh orang yang tidak berkepentingan.

Whatsapp memastikan bahwa hanya pengirim dan penerima pesan saja yang dapat membaca pesan yang di tulis dalam penggunaan aplikasi. Tidak ada orang lain, bahkan pihak Whatsapp sendiri.

Namun, Semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak pula cara yang unik yang bisa orang lain lakukan untuk melihat isi pesan kalian.

Salah satunya dengan menyadap pesan menggunakan aplikasi pihak ke3 yang malahan bisa kalian unduh melalui Playstore.

Kalau di bilang penyadapan sih iya, tapi kalau bilang di retas atau kata kerennya di “Hek!!” malah aneh. hahaha

Kebetulan, hari ini teman saya minta bantuan sama saya untuk menyadap pesan Whatsapp Pacarnya sendiri. Karena katanya sih, ada yang aneh dengan si doi..

Untuk lebih jelasnya saya akan bahas langsung di sini.

Cara Membaca Isi Pesan Whatsapp Orang Lain

Untuk dapat membaca isi whatsapp yang masuk melalui HP orang lain, dibutuhkan izin akses terlebih dahulu melalui HP orang lain tersebut.

Info:
Perlu di ingat, cara ini hanya sebagai pelajaran, bukan untuk di salah gunakan untuk kepentingan yang salah.

Cara Membaca Whatsapp Orang Lain Menggunakan HP Sendiri

  1. Yang pertama, download aplikasinya terlebih dahulu melalui Playstore atau direct link di bawah ini dan lakukan penginstallan APK seperti biasa.
    Cloneapp Messengger
    Cloneapp Messengger3.5.1Karoon
    Download by idnxmus.com
  2. Nah, syarat terpenting di sini adalah, kalian harus bisa memegang HP target kalian tanpa sepengetahuannya. Akan lebih baik kalau di pinjam langsung ke orangnya tanpa membuat dia curiga.
  3. Saya anggap kalian sudah memiliki HP target di tangan kalian. Selanjutnya buka aplikasi Whatsapp di HP target selanjutnya klik titik tiga di sudut kanan atas aplikasi lalu klik Whatsapp Web. Sadap Whatsapp Orang Lain
  4. Akan muncul tampilan peminda kode dalam bentuk Scanner QR Code.
  5. Selanjutnya pindah lagi ke HP kalian, buka aplikasi Clonapp Messeger yang sudah kalian download tadi melalui link di atas.
  6. Saat pertama kali membuka aplikasi, akan muncul QR Code. nah, sekarang lakukan scan QR Code yang ada di HP kalian menggunakan HP target. Sadap Whatsapp Orang Lain
  7. Nah, sekarang semua isi pesan whatsapp target akan terlihat melalui HP kalian sendiri. Kurang lebih tampilannya akan seperti gambar berikut. Sadap Whatsapp Orang Lain

Sebenarnya sampai di sini kalian sudah bisa melihat isi pesan orang lain lewat HP kalian. Tapi, ada satu masalah yang bisa membuat kalian ketahuan sedang menyadap HP target.

Yaitu jika notifikasi bar pada hp target di tarik ke bawah akan muncul sebuah pesan bertuliskan Whatsapp web saat ini sedang aktif yang tentunya ini akan membuat target curiga.

Sadap Whatsapp Orang Lain

Lalu, bagaimana menghilangkan notifikasi itu ?

Caranya, hanya bisa dilakukan oleh perangkat yang sudah menggunakan Android Versi 8.0 Oreo ke atas saja. Jadi selamat buat kalian yang targetnnya menggunakan Android 8.0 oreo.

Cara Hilangkan Notifikasi Whatsapp Web Sedang Aktif

  1. Masuk ke menu Settings
  2. Selanjutnya pilih Notifikasi dan Aplikasi
  3. Cari lalu pilih aplikasi Whatsapp
  4. Pilih Notifikasi
  5. Nonaktifkan pada Notifikasi Lainnya
  6. Selesai.

Sedangkan untuk target kalian yang menggunakan Android Versi 7.0 Nougat ke bawah, hanya bisa bersabar, dikarenakan sampai saat ini belum ada cara yang ampuh untuk menghilangkan notifikasi itu.

Cara Membaca Pesan Tanpa Membuka WhatsApp

1. Notifikasi Pesan

Saat Anda menerima pesan baru di WhatsApp, notifikasi pesan akan muncul di layar ponsel Anda. Notifikasi ini umumnya akan menampilkan sebagian isi pesan atau pengirim pesan. Anda bisa membaca pesan tersebut tanpa harus membuka aplikasi WhatsApp secara langsung.

Untuk memanfaatkan notifikasi pesan:

  • Pastikan notifikasi WhatsApp diaktifkan di pengaturan ponsel Anda.
  • Saat notifikasi muncul, cukup ketuk notifikasi tersebut untuk membaca pesan tersebut dalam potongan teks yang terlihat.
  • Ini berguna untuk mendapatkan gambaran singkat tentang pesan yang masuk tanpa membuka WhatsApp.

Namun, perlu diingat bahwa notifikasi hanya menampilkan sebagian isi pesan dan mungkin tidak selalu mencerminkan pesan lengkap. Untuk melihat pesan secara keseluruhan, Anda masih harus membuka WhatsApp.

2. Widget WhatsApp

Banyak ponsel Android memiliki fitur widget yang memungkinkan Anda untuk melihat pesan terbaru langsung dari layar beranda Anda. Dengan widget WhatsApp, Anda bisa melihat sebagian pesan yang masuk dan bahkan menjawab pesan dengan cepat tanpa harus membuka aplikasi WhatsApp secara keseluruhan.

Untuk mengaktifkan widget WhatsApp:

  • Buka beranda ponsel Anda.
  • Tahan area kosong di beranda untuk menambahkan widget.
  • Cari dan pilih widget WhatsApp (nama widget dapat bervariasi tergantung pada ponsel Anda).
  • Letakkan widget tersebut di beranda.
  • Widget WhatsApp akan menampilkan pesan terbaru yang masuk, memudahkan Anda untuk melihat pesan tanpa membuka WhatsApp secara penuh.

3. Fitur ‘Quick Reply’ (Balas Cepat)

Beberapa ponsel Android memiliki fitur ‘Quick Reply’ yang memungkinkan Anda menjawab pesan dari notifikasi tanpa harus membuka WhatsApp. Anda dapat menjawab pesan dengan cepat langsung dari notifikasi, dan balasan Anda akan dikirim tanpa membuka aplikasi WhatsApp secara penuh.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk tetap menjaga komunikasi dengan cepat dan mudah, bahkan tanpa membuka aplikasi WhatsApp secara langsung.

Namun, perlu diingat bahwa metode ini hanya memberikan akses terbatas ke pesan dan balasan Anda. Untuk mengakses lebih banyak fitur WhatsApp dan melihat seluruh percakapan, Anda perlu membuka aplikasi WhatsApp.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar