Cara daftar Google Adsense 2021

Kak Her

Cara Daftar google adsense โ€“ Halo sobat Portaljawa, kali ini kami akan memberikan Tutorial daftar google adsense agar cepat approve. Untuk kalian yang sedang mengurus suatu Blog atau youtube pasti inginkan memiliki penghasilan melalui Google adsense.

Cara membuat akun adsense memang bukan hal yng sulit, namun yang sulit ialah pada waktu akun kita di review oleh pihak google. Apakah pantas akun kita dapat bekerja sama dengan google untuk menayangkan iklan.

Nah menjadi patner dengan google adsense agar gampang approve ialah dengan mentaati semua ketentuan yang di terapkan. Apakah kalian mau tahu cara yang akan kami berikan ini, karena website portaljawa hanya memerlukan waktu 1 hari kurang sudah dapat menayangkan iklan adsense.

Yaudah disini kami akan berikan Rahasia Cara daftar google adsense dengan mudah. kalian juga pasti inginkan mempunyai gajian puluhan juta seperti para blogger profesional. Kalian tahu ngga sobat jika blogger indonesia banyak yang mempunyai gaji hingga 10 โ€“ 30 juta perbulan. Padahal itu hanya dengan mengandalkan 1 website saja , Sipakah dia ? dia adalah Mastimon. kalian kenal ? Jika belum dialah pemilik website mastimon.com , Salah satu website yang sering di jadikan bahan belajar oleh para Blogger pemula.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar