Perlindungan yang bisa Anda berikan untuk Komputer sendiri

Kak Her

perlindungan komputer
perlindungan komputer

Perlindungan yang bisa Anda berikan – Ada banyak cara untuk kehilangan informasi di komputer Anda. Anak Anda memutuskan untuk memainkan Chopin pada keyboard, lonjakan listrik, petir, virus, atau bahkan kerusakan peralatan kecil. Oleh karena itu, membuat cadangan konten hard drive Anda adalah kebutuhan mutlak. Dengan membuat salinan cadangan file Anda secara teratur dan menyimpannya di lokasi terpisah, Anda biasanya dapat memulihkan sebagian, jika tidak semua, informasi Anda jika komputer Anda mogok.

Meskipun pencadangan reguler ke floppy disk, CD, atau drive CD akan menyimpan file Anda, bukankah lebih bagus jika Anda dapat membuat salinan persis (gambar drive) dari hard disk Anda? Ini berarti mencadangkan semua file, program, dan pengaturan pengguna Anda. Ini pasti akan menghemat waktu Anda dalam hal memuat ulang. Acronis mungkin dapat membantu.

Acronis True Image 9.0 adalah program utilitas pencitraan disk yang canggih yang menyalin seluruh konten hard drive Anda termasuk file data, sistem operasi, pengaturan pribadi, dan lainnya, ke disk atau partisi disk lain. Desainnya mudah digunakan dan mudah dibawa. Ini juga mencakup wizard yang dapat memandu Anda dalam mencadangkan dan memulihkan komputer Anda. Fitur khasnya antara lain:

 Safe Zone – Memungkinkan Anda untuk menyimpan data ke partisi tersembunyi pribadi di hard drive Anda sehingga tidak perlu membeli hard drive tambahan.
 Computer Clone – Anda dapat mengupgrade ke disk sistem baru tanpa harus menginstal ulang OS dan aplikasi, atau mengkonfigurasi pengaturan pengguna.
Acronis Snap Restore – Mengembalikan kecepatan kilat ke komputer Anda dari gambar. Anda dapat mulai bekerja dalam hitungan detik saat sistem Anda masih memulihkan.

Acronis memberikan uji coba gratis produknya dan jaminan uang kembali 30 hari. Saat Anda siap untuk membeli, Anda dapat mengunduh seharga $ 49,99, atau jika mau, Anda dapat memesan versi kotak seharga $ 59,99. Dengan Acronis True Image Home 9.0, Anda dapat yakin bahwa foto keluarga, dokumen pribadi, pengembalian pajak, resume, dan informasi penting lainnya tidak akan hilang selamanya.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar