Kamera Digital OLYMPUS: Kamera Fotografer Profesional

Kak Her

kamera olympus
kamera olympus

Olympus telah lama dikenal karena memproduksi kamera berkualitas tinggi, baik itu kamera point-and-shoot atau kamera profesional. Hari-hari ini, bagaimanapun, Olympus telah bergabung dengan dunia digital dengan memproduksi lini kamera digitalnya sendiri.

Kamera digital Olympus terkenal memproduksi kamera DSLR. Kamera digital ini adalah jenis yang digunakan fotografer profesional dalam bidangnya. Meskipun ini kenyataan, perusahaan ini juga telah memproduksi lini pencitraan digital dan kamera tangkap titik sendiri.

Yang pertama adalah kamera digital Olympus bernama MJU-mini. Kamera digital Olympus 4.0 mega piksel, yang bagus dan portabel dan dapat mengambil foto yang bagus. Juga, kamera digital solid Olympus, yang terbuat dari bingkai logam dan dikenal karena bobotnya yang kokoh โ€“ sangat bagus karena tangan gemetar saat kamera sangat ringan. Dengan zoom digital 2x, lensa Olympus 5.8-11.6mm, bayi ini adalah pilihan terbaik Anda untuk kamera pribadi digital Olympus.

Kamera digital pribadi Olympus lainnya adalah MJU 500, dan ini jelas merupakan versi teratas dari MJU-mini. MJU 500 adalah kamera digital Olympus 5,0 mega-piksel yang mudah digunakan dan disukai oleh konsumen yang mencari kamera digital dalam kisaran harga khusus ini. (Sebuah MJU 500 harganya sekitar $ 400- $ 500.) Fitur penting pertama dari MJU 500 adalah layar LCD HyperCrystal 2,5 inci yang besar. Berkat bidang pandangnya yang lebar 160 derajat, layar LCD besar ini memungkinkan penggunanya untuk melihat subjek pada sudut yang ekstrim (meskipun tidak memiliki fitur flip atau rotate seperti layar LCD lain dari kamera digital lain). Terbuat dari logam ringan yang tahan lama dengan gasket karet di dalamnya dan berat hanya 3,0 pon, MJU 500 tahan cuaca. Artinya kamera digital Olympus ini bisa menampung beberapa spot di sana-sini. (Catatan: Ini tahan cuaca bukan tahan air, ada perbedaan besar antara keduanya โ€“ noda, bukan air). MJU 500 dari jajaran kamera digital Olympus memperkenalkan desain alternatif dari Seri MJU yang melengkung dengan permukaan baru yang rata dan tepi yang bulat dan halus. Sangat ringkas, dengan dimensi 3,9 x 2,2 x 1,2 inci, dan mudah masuk ke dalam tas tangan atau saku belakang celana Anda (berhati-hatilah untuk tidak duduk di atasnya). Kamera digital Olympus juga memiliki 23 mode pengambilan gambar, salah satunya akan memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar secara berurutan dan memilih yang terbaik nantinya. Di antara banyak fiturnya adalah kemampuannya untuk merekam dan memutar video dan suara. Ini memiliki slot kartu memori yang dapat diupgrade, tetapi ketika membeli paket Anda harus puas sementara dengan kartu xD 32MB yang disertakan dengan paket. Kamera digital Olympus modern hadir dalam dua warna โ€“ perak dan biru.

Untuk kamera digital profesional Olympus, Olympus 5300 adalah DSLR digital yang tepat untuk Anda. Ini adalah kamera 8 mega piksel pertama yang ada di pasaran. Dengan lensa 7-14mm, hasilnya setara dengan lensa 14-28mm. Juga, spion samping ayun tanpa pentaprisma adalah yang pertama untuk kamera digital Olympus ini, memberi Anda kamera yang lebih kecil dan lebih elegan. Fitur unik lainnya adalah Super Sonic Wave Filter (SSWF) yang menghilangkan debu di sensor, sehingga debu tidak bisa menumpuk di kamera. Dengan fitur seperti empat mode pencahayaan dan 14 mode pemandangan, kamera digital Olympus digital yang kompatibel dengan USB 1.1 ini adalah salah satu DSLR terbaik di pasaran.

Kamera digital Olympus lainnya adalah Olympus CaMedia C-70. Ini juga merupakan kamera digital kecil dan kompak, tetapi dengan kamera 7,0 MP yang memberi Anda kekuatan dan portabilitas pada saat yang bersamaan. Dilengkapi dengan 5x optical zoom, fast start-up, dan auto focus bahkan lebih cepat dari kebanyakan kamera digital di pasaran. Memiliki layar LCD 2.0 inci, slot kartu foto xD, dan dilengkapi lensa Olympus 7.9-39.5mm dengan 5x optical zoom. CaMedia C-70 adalah pilihan sempurna untuk bidikan berkualitas tinggi, fitur bagus, build hebat, dan portabilitas luar biasa.

Kunjungi situs web Olympus di www.olympus.com untuk mencari kamera digital Olympus dan produk Olympus lainnya yang tersedia di pasar.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar