Kamera Digital Nikon: Kamera SLR Digital Terbaik Saat Ini

Kak Her

kamera digital nikon
kamera digital nikon

Nikon adalah merek kamera yang terkenal karena memproduksi kamera SLR. Seperti halnya booming kamera digital di seluruh dunia, Nikon telah ikut serta dalam memproduksi apa yang mereka buat terbaik, sehingga lahirlah era baru kamera digital Nikon – digital SLR.

Salah satu DSLR terbaik adalah kamera digital Nikon bernama Nikon D70 yang merupakan kamera digital Nikon 6 mega-pixel. Kamera digital Nikon ini dilapisi polikarbonat di bagian atas bodi baja tahan karatnya, dan dilengkapi dengan lensa AF Nikkor 50mm yang dapat digabungkan dengan lensa 18-70mm dan tetap cukup portabel untuk dipegang.

Ini memiliki kisaran kecepatan efektif 200-1600 ISO, bagus untuk mengambil foto di tempat teduh dan di bawah matahari. Dan mengapa tidak?! Dengan kecepatan pemotretan beruntun tiga bingkai per detik dan kecepatan rana 1/8000 detik, menangkap foto semudah menjentikkan dan bersenang-senang. Kamera digital Nikon ini didukung oleh kartu flash.

Kamera Nikon SLR lainnya adalah Nikon Coolpix 8800. Ini adalah kamera digital Nikon 8MP, dan Coolpix 8800 memiliki bodi yang kompak. Dilengkapi dengan layar LCD berputar 1,8 inci yang dapat dilipat, anak ini jelas merupakan SLR kedudukan tertinggi.

Kamera digital Nikon ini dilengkapi dengan sistem Image Stabilizer untuk mengurangi guncangan kamera, terutama untuk pengambilan gambar jarak jauh, karena alat ini dapat melakukan zoom hingga 10x (optical zoom) dan dapat fokus hingga 3cm dalam mode makro dengan lensa 35-350mm.

Kontrol tombol sangat mudah digunakan, dengan mode seperti sensitivitas, ukuran / kualitas gambar, dan white balance – dapat ditemukan langsung dengan mode dial. Kualitas keluaran gambar adalah nama tengah untuk kamera digital Nikon ini, sekaligus menawarkan detail yang cemerlang, ketepatan warna, dan saturasi.

Fitur yang agak luar biasa dari 8800 adalah mode pengambilan gambar kontinu, di mana pengguna dapat memilih 1,2 atau 2,3 ​​bingkai per detik. Sedikit besar untuk dibawa-bawa, sangat cocok untuk fotografi aksi dan olahraga. 8800 bekerja dengan kartu flash kecil untuk menyimpan foto Anda.

Kamera SLR digital Nikon lainnya adalah Nikon D50. Kamera digital Nikon 6,1 MP, Alat ini berisi 7 mode pemotretan berbeda dengan lensa Nikkor 18-55mm AF-S DX Zoom.

Mode tersebut adalah Otomatis, Potret, Lanskap, Close Up, Olahraga, Potret Malam, Anak. Untuk melihat gambar yang sudah Anda ambil, kamera digital Nikon ini dilengkapi dengan layar LCD 2.0 ”.

Seberapa cepat kamera ini memotret? Ini mengukur 2.5fps dengan pengambilan gambar kontinu hingga 137fps. Kamera digital Nikon ini tidak terlalu buruk, terutama untuk fotografer pemula. Paket ini juga mencakup peningkatan foto, pengeditan, dan perangkat lunak berbagi. Program ini memungkinkan Anda untuk menyalin foto ke format VCD atau DVD.

Salah satu kamera digital Nikon pertama adalah Nikon Coolpix 4800. Merupakan kamera digital 4 mega pixel, old school 4800 dilengkapi dengan layar LCD 1,8 inchi untuk memajang foto-foto Anda.

4800 adalah kamera zoom digital Nikon 8.3x dengan lensa Nikkor Ed 6-50mm yang mengembang dengan cepat dan memiliki autofokus kontinu (fitur di mana lensa selalu berusaha untuk menjaga ketajaman gambar Anda).

Ini juga memungkinkan pengguna untuk memotret, merekam, dan memutar klip video pendek dengan bantuannya dan mode pemandangan yang sangat baik – artinya ini termasuk menyediakan garis besar gambar (untuk tujuan tweaker), pengaturan eksposur dan sensitivitas.

Fitur-fitur ini sangat berguna terutama bagi fotografer pemula yang ingin mencoba fotografi. Selain itu, ia hadir dengan kartu SD 13,5MB dan paket baterai Li-on.

Ingatlah untuk mengunjungi situs web Nikon www.nikon.com.sg atau www.nikonusa.com untuk melihat kamera digital Nikon terbaru.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar