Bagikan senyum Anda dengan Kamera Digital Kodak

Kak Her

kamera digital kodak
kamera digital kodak

Bagikan senyum Anda dengan kamera digital Kodak – Sejak itu, Kodak selalu dikaitkan dengan fotografi. Kodak terutama dikenal karena memproduksi film dan foto berkualitas tinggi yang menangkap senyum dan momen lembut kita, jadi tidak mengherankan jika Kodak telah memasuki bisnis kamera. Dimulai dengan kamera analog atau konvensional, mereka akhirnya mengikuti lini kamera digital Kodak.

Salah satu kamera digital Kodak terbaik dan termudah adalah Kodak Easy Share. Kodak Easy Share one hanya sekitar $ 600 dan merupakan salah satu seri baru kamera digital Kodak yang mendukung berbagi foto secara nirkabel.

Teknologi baru dari kamera digital Kodak ini adalah yang terbaik dalam nirkabel ultra-pintar (seperti Wi-Fi) yang memungkinkan pengguna untuk langsung berbagi dan mencetak foto tanpa perlu repot menggunakan dan memasang sambungan kabel.

Kamera digital Kodak mendukung kartu Wi-Fi Kodak. Kartu Wi-Fi akan memungkinkan pemilik kamera untuk segera menggunakan browser web utama untuk mengirim gambar langsung ke layanan pencetakan dan penyimpanan online Kodak.

Tentu saja, kartu Wi-Fi juga akan memungkinkan Anda untuk mengirim foto Anda langsung ke printer Wi-Fi. Kamera digital Kodak yang menakjubkan ini mencakup 3x optical zoom dari lensa setara C Variogon 38-108mm, slot kartu SD tambahan, dan layar sentuh lipat 3 inci.

Layar sentuh yang dapat dilipat dilengkapi dengan tombol menu yang membantu pengguna menyesuaikan pengaturan kamera atau menyesuaikan foto mereka. Kamera digital Kodak juga mendukung keluaran video USB dan adaptor DC 3 volt, kalau-kalau Anda hanya ingin melihat foto-foto Anda saat baterai sedang diisi ulang.

Seperti semua kamera digital Kodak, Easy Share dilengkapi dengan Kodak Easy Share yang juga memudahkan untuk mentransfer file dan mengedit foto Anda.

Secara pribadi, kami merekomendasikan Kodak dx7590. Ini adalah kamera digital Kodak impian utama kami. Ini adalah kamera Kodak digital bagi mereka yang baru mulai memotret sebagai hobi atau mereka yang ingin menekuni sebagai kerajinan.

Anak ini sempurna untuk bidikan latihan Anda. Ini adalah kamera digital Kodak 5 mega-piksel dengan zoom optik 10x untuk lensa kualitas profesional Schneider-Kreuznach Variogon.

DX7590 adalah salah satu dari sedikit kamera digital Kodak yang menampung chip pemrosesan gambar ilmu warna Kodak yang eksklusif. Untuk memverifikasi semua gambar menakjubkan yang telah kami tangkap, kamera digital Kodak dilengkapi dengan layar HD dalam / luar ruangan 2,2 inci.

Seperti yang kami sebutkan, jika Anda ingin mempelajari trik perdagangan, ada kontrol manual dan kustom yang selalu bisa Anda coba. Ini adalah autofokus kecepatan tinggi dan cahaya rendah dengan mode pengambilan gambar dan penyesuaian terus menerus, sehingga Anda selalu dapat mencontoh saudara perempuan, pacar, atau hampir semua orang dengan tertawa, dan mengubah mode hanya dengan satu ketukan.

Dx7590 memiliki 22 mode dan pemandangan warna, sehingga Anda selalu dapat mengutak-atik foto yang Anda ambil dengan komputer, membuat gambar tampak tua atau lebih awal pada hari itu.

Kamera digital Kodak yang menakjubkan ini memungkinkan Anda menyimpan gambar hingga 128MB, menggunakan kartu SD (yang harus Anda beli secara terpisah).

DX 7590 dilengkapi dengan basis kamera Kodak 6000 yang mudah dibagikan, untuk mengisi ulang baterai atau mentransfer foto Anda ke dan dari komputer Anda.

Hal terbaik tentang Kodak dx7590, kamera digital Kodak ini hanya sekitar $ 500. Sekarang, apakah ini murah atau apa!? Kamera hampir profesional dengan harga kamera digital yang rendah.

Pastikan untuk memeriksa situs web Kodak di www.kodak.com untuk memeriksa rilis terbaru dari kamera digitalnya. Situs web Kodak juga menyediakan informasi dasar tentang produk dan harga mereka.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar