Kamera digital Canon: Candid, Ambil foto dan Bagikan

Kak Her

kamera canon
kamera canon

Kamera digital Canon: candid, ambil foto dan bagikan – Canon terkenal di seluruh negeri karena peralatan fotografinya dan sistem informasinya. Produk mereka yang banyak meliputi mesin fotokopi, printer, lensa, camcorder, semikonduktor, dan banyak lagi, dan tentu saja, kamera digital Canon.

Kamera digital terbaru Canon adalah PowerShot S2 IS. Ini adalah kamera digital Canon 5.0MP yang memiliki fitur 12x optical zoom dan 4x digital zoom. Bayi ini dilengkapi dengan penstabil gambar optik (singkatan dari IS dalam S2 IS) yang menghilangkan goyangan kamera untuk orang-orang yang tangannya gemetar atau untuk fotografi kamera. Lensa UD dalam kamera digital ini memberikan akurasi warna yang menakjubkan di seluruh area zoom.

Seperti banyak kamera digital saat ini, kamera digital Canon ini dapat merekam gambar bergerak. Sekarang dengan yang terakhir, S2 memungkinkan Anda merekam gambar bergerak, dan tidak ada gunanya kehilangan gambar sempurna yang digabungkan dengan gambar bergerak itu. Dengan fitur Movie Snap, Anda hanya perlu mengambil gambar ketika Anda melihat foto yang sempurna itu, dan itu akan disimpan ke kamera digital Canon Anda bersama dengan rekaman video.

Kamera digital Canon ini dilengkapi dengan DIGIC II Image Processor, yang dirancang untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan dan kualitas gambar. Secara instan dikatakan bahwa dengan DIGIC II, kamera digital Canon Anda memiliki waktu start-up, power-on, dan fokus otomatis yang lebih cepat sekaligus memberikan foto Anda kecemerlangan tertinggi.

S2 juga mendukung standar USB 2.0 Kecepatan Tinggi, sehingga Anda akan selalu memiliki waktu termudah untuk mentransfer file ke dan dari komputer Anda. Dengan USB 2.0, Anda dapat memanfaatkan kartu SD yang sangat cepat.

Kamera digital Canon ini dilengkapi dengan layar hemat energi 1,8 inci dan layar lipat 115.000 piksel. S2 menyala pada 30 frame per detik; Rasio pemotretan ini dapat dikurangi saat memotret foto dalam pemandangan malam, untuk memberi Anda kecerahan yang Anda butuhkan saat mengambil gambar.

Di sisi lain, kamera digital point and shoot terbaru Canon adalah PowerShot SD500 dan PowerShot SD400.

SD500 adalah kamera digital 7,1 mega-piksel pertama dari Canon yang memberikan gambar menakjubkan dan Anda pasti akan mati untuk detailnya. Ini memiliki 3x optical zoom yang memungkinkan pengambilan gambar close-up dengan 37-111mm setara dengan kamera film 35mm. Ini adalah salah satu desain baru dengan lekukan permanen untuk kamera digital Canon yang sangat pas di tangan.

Karena desainnya yang sangat tipis, Anda akan kagum dengan layar LCD 2,0 ”yang menyediakan bingkai dan pengoperasian yang lebih mudah.

Bayi ini juga dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC II yang sama dengan yang ditemukan pada kamera digital Canon yang memberi Anda fitur luar biasa. Juga kompatibel dengan USB 2.0 dan bekerja dengan kartu SD kecepatan tinggi yang sama.

Bahkan lebih baik daripada kebanyakan kamera digital di luar sana, alat ini dapat menangkap gambar bergerak hingga 60 bingkai per detik – ideal untuk subjek yang bergerak (terutama dalam olahraga) dan 30 fps untuk fotografi diam. Dilengkapi dengan mode pemandangan seperti Potret (mengaburkan latar belakang dan fokus pada subjek Anda), Dedaunan (sempurna untuk dedaunan, tanaman hijau atau flora), Pantai (bidikan cerah tanpa wajah gelap), Bawah air (kurangi gangguan latar belakang. Tip: Anda selalu dapat membeli Casing tahan air untuk mengambil foto bawah air), kembang api, foto malam, anak-anak & hewan peliharaan, dalam ruangan, salju, makro digital (lebih besar dari foto kehidupan).

Kamera digital ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan mengoreksi saat memotret. Dengan mode seperti Skin Lightening, Positive Films, Darker Skin Tones, dan banyak lagi, Anda tidak bisa salah dengan kamera digital Canon ini.

Ini hanyalah beberapa dari banyak fitur SD500. Masih ada lagi SD500 yang belum dibahas. Periksa situs web Canon di www.usa.canon.com  untuk profil lengkap SD500, versi terbaru, dan produk lainnya.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar