Daftar Keyword CPC Tertinggi 2021 di Indonesia

Kak Her

keyword cpc tertinggi 2020 – Keyword merupakan salah satu hal terpenting didunia blogging. Keyword atau yang sering dikenal sebagai kata kunci oleh para publiser. Kata kunci biasanya digunakan untuk mencari informasi yang diinginkan agar lebih mudah ketemu.

Namun banyak publiser yang tidak memperlajari tentang CPC keyword. CPC ialah singkatan dari Cost Per Click (biaya per klik) . Nah maksudnya iklan yang akan berada di artikel dengan keyword tertentu ada bayarannya.

Misal kalian membuat artikel mengenai Kredit (kredit merupakan kata kunci/keyword). Ada pengiklan yang mengiklankan produk maupun jasanya di artikel dengan niche kredit. Maka si pengiklan akan membayar dengan harga yang sesuai dengan CPC keyword tersebut.

Misalkan kalian ingin mencari berita mengenai Tim Sepakbola MU nah pastinya kalian akan mengetik kata berita mu. Ketikan huruf tadi biasa disebut kata kunci atau keyword. Setelah kalian mengetikan kata kunci yang di target mesin pencarian. Mesin Pencari akan sesegera mungkin merekomendasikan sumber – sumber artikel/ website yang membahas mengenai Tim Manchester United.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar