Top Up Shopeepay Dari Btn

Kak Her

Top Up Shopeepay Dari Btn – Cara Mudah Top Up Shopeepay dari Bank BTN kini telah menjadi lebih mudah dan terjangkau! Kini anda bisa melakukan topup Shopeepay dari Bank BTN dengan hanya 3 langkah sederhana.

Topup pembayaran di Shopeepay dengan menggunakan Bank BTN menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan bagi anda pengguna Bank BTN untuk mengisi ulang saldo Shopeepay.

Melalui topup ini, anda tidak perlu khawatir lagi soal biaya yang mahal, karena TANPA POTONGAN PERSEN sehingga anda bisa menghemat dana topup anda. Ayo top up sekarang dan nikmati kemudahan ini!

Cara Mudah Top Up Shopeepay Dari Bank BTN

Cara Top Up e-wallet Shopeepay melalui Bank BTN sangatlah mudah. Sehingga kini, para pemilik e-wallet Shopeepay dapat dengan mudah melakukan proses top up seketika, dengan terealisasinya kerjasama antara aplikasi Shopeepay dan perbankan ATM, CDM, dan Internet Banking Bank BTN.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat membantu pemilik e-wallet Shopeepay untuk melakukan proses top up melalui bank BTN.

1. Buka aplikasi Shopeepay, masukan nomor telepon dan kata sandi.

2. Klik tombol “top up” di bagian atas layar.

3. Tentukan jumlah nominal yang akan ditransfer ke akun Shopeepay Anda.

4. Pilih opsi “Transfer: ATM”, lalu tekan “Bayar”.

5. Lanjutkan mengisi data yang dibutuhkan, yaitu ID Bank, Nomor Rekening, dan Nomor Telepon.

6. Lakukan transfer melalui ATM, Internet Banking, atau CDM Bank BTN.

7. Pilih “Transfer Bank lain” jika bertransaksi melalui ATM, “Transfer Antar Bank” jika bertransaksi melalui Internet Banking, atau “Transfer Antar Rekening” jika bertransaksi melalui CDM.

8. Masukan Nomor Rekening Bank BTN sebagai Nomor Rekening Tujuan dan ID Bank BTN yaitu “BTNXX”.

9. Masukkan Nomor Telepon Anda pada Checkout Bank Transfer dan lakukan pembayaran pesanan Anda.

10. Akan ada notifikasi dari Bank BTN ketika Anda selesai melakukan transfer, berupa pengiriman kode verifikasi ke Nomor HP yang terdaftar.

11. Masukkan kode verifikasi dan konfirmasi pembayaran Anda melalui layar Shopeepay.

12. Selesai! Dana yang telah ditransfer akan segera dikreditkan ke dalam akun Shopeepay Anda.

Bank BTN Siap Untuk Memudahkan Top Up Shopeepay

Bank BTN siap untuk memudahkan top up ShopeePay! Karena ShopeePay merupakan layanan yang terintegrasi dengan Bank BTN, Anda dapat memanfaatkan layanan top up ini untuk membayar produk, belanja online, mengirim uang, dan membeli pulsa dari aplikasi Shopee.

Karena memiliki layanan yang mudah dan cepat, top up ShopeePay juga menawarkan panduan dan cara yang lebih rinci. Berikut ini beberapa tutorial singkat bagi Anda yang ingin memanfaatkan layanan top up dari Bank BTN.

1. Masuk ke aplikasi Bank BTN. Pilih menu Top Up.

2. Pilih layanan penopangan berlogo ShopeePay.

3. Masukkan jumlah uang yang ingin Anda depositkan. Setelah memasukkan jumlah yang ingin di deposit, Anda akan diminta untuk mengisi informasi sesuai nomor rekening Bank BTN.

4. Setelah informasi validasi nomor rekening, Anda akan diminta untuk masukkan nomor virtual account (Va). Nomor ini tersedia pada halaman top up ShopeePay di aplikasi Bank BTN.

5. Masukkan kode validasi yang Anda terima melalui SMS Bank BTN.

6. Klik tombol ‘Setuju’ dan proses top up akan selesai.

Cara top up ShopeePay dengan aplikasi Bank BTN ini sangatlah mudah dan praktis. Anda dapat melakukan transaksi dengan aman dan cepat. Selamat menikmati layanan terbaru Bank BTN dan ShopeePay ini!

Manfaat Top Up Shopeepay Dari Bank BTN

Top Up Shopeepay dari Bank BTN adalah layanan pembayaran digital yang memungkinkan Anda melakukan transaksi online dan mobile secara aman.

Layanan ini didukung oleh Bank BTN dan akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan manfaat dari pembayaran dan penarikan uang tanpa kartu kredit dan biaya yang rendah.

Dengan Top Up Shopeepay dari Bank BTN, Anda akan dapat melakukan transaksi langsung dari bank BTN dengan berbagai metode pembayaran, sehingga membuat proses jadi lebih cepat dan mudah.

Anda juga dapat menikmati manfaat dari perlindungan keamanan yang kuat untuk setiap transaksi yang Anda lakukan. Sebagai tambahan, layanan ini juga akan memungkinkan Anda untuk membayar berbagai macam produk dan layanan secara online.

Selain kemudahan dan keamanan, layanan Top Up Shopeepay dari Bank BTN juga memberikan banyak manfaat lainnya. Dengan menggunakan layanan ini, Anda akan dapat melakukan pembayaran atau penarikan uang tanpa biaya.

Dan lengkap dengan perlindungan keamanan yang kuat. Sistem pembayaran ini juga aman dan memberikan efisiensi, karena Anda dapat melakukan transaksi 24 jam, 7 hari dalam seminggu. Dengan kata lain, layanan ini membantu Anda untuk melakukan transaksi secara efektif dan efisiensi di mana pun Anda berada.

Layanan Top Up Shopeepay dari Bank BTN akan membantu Anda untuk melakukan transaksi secara mudah dan aman, dan mendapatkan manfaat dari berbagai metode pembayaran dan perlindungan keamanan yang kuat. Jadi, mulailah berbelanja dan bertransaksi secara online dengan layanan ini, dan nikmati berbagai manfaat yang ditawarkan.

Syarat dan Ketentuan Top Up Shopeepay Dengan Bank BTN

Syarat dan ketentuan mengenai top up Shopeepay dengan Bank BTN adalah sebagai berikut:

1. Pembayaran dapat dilakukan dengan pembayaran melalui Bank BTN. Pembayaran dapat dilakukan dari rekening BTN ke Shopeepay.

2. Minimum Top Up adalah Rp 10.000 dan maksimum Top Up adalah Rp 5.000.000.

3. Jumlah Top Up akan dikonversi mata uang menurut tingkat kurs saat itu.

4. Setelah Anda melakukan Top Up, uang akan disimpan di dalam saldo Shopeepay Anda yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di toko-toko yang bekerjasama dengan Shopeepay.

5. Anda diwajibkan untuk memilih metode pembayaran Shopeepay untuk mentransfer saldo dari dana Anda, dan uang akan dikembalikan dalam bentuk saldo Shopeepay dan tidak dapat ditransfer kembali ke dana dari mana Anda melakukan transfer.

6. Jika dalam satu jam setelah Anda melakukan transaksi, uang belum masuk ke saldo Anda, maka dana tersebut akan dikembalikan ke Bank BTN.

7. Shopeepay tidak bertanggung jawab atas keterlambatan transfer dana yang dikarenakan alasan apapun.

8. Shopeepay berhak menolak transaksi yang dianggap tidak sah.

9. Deposit Shopeepay yang berasal dari Bank BTN hanya dapat digunakan untuk transaksi di toko-toko yang berpartisipasi dalam program Shopeepay. Tidak dapat digunakan untuk withdraw ataukah membayar di Mitra atau Bukalapak.

10. Segala bentuk aktivitas yang dicurigai berpotensi sebagai tindakan fraud, seperti multiple transaction, atau transfer dana yang aneh, akan kami monitoring dengan ketat demi kepentingan dan keamanan Anda sendiri dan juga kemanan sistem Shopeepay.

Panduan Lengkap Cara Top Up Shopeepay Dari Bank BTN

Panduan Lengkap Cara Top Up Shopeepay dari Bank BTN membantu kamu untuk melakukan pengisian saldo Shopeepay dari Bank BTN. Ini berarti kamu bisa melakukan top up ke Shopeepay melalui salah satu layanan Bank BTN. Berikut adalah cara top up Shopeepay dari Bank BTN.

1. Kunjungi situs Web Bank BTN.

BTN merupakan salah satu layanan bank yang menawarkan layanan top up Shopeepay. Dengan demikian, kamu perlu mengunjungi situs web Bank BTN untuk mendapatkan akses ke halaman top up.

2. Login ke halaman top up

Untuk masuk ke halaman top up, kamu harus log in menggunakan nomor rekening Bank BTN. Jika kamu belum memiliki akun, kamu harus terlebih dahulu mendaftarkan akun dengan Bank BTN.

3. Pilih metode pembayaran

Setelah log in, kamu perlu memilih metode pembayaran yang diinginkan. Klik tombol ‘TOP UP’ dan pilih Shopeepay sebagai metode pembayaran.

4. Masukkan rincian pembayaran

Setelah pilih metode pembayaran, kamu akan dialihkan ke halaman yang meminta rincian tentang pembayaran. Pada halaman ini, kamu harus memasukkan jumlah saldo yang ingin kamu isi. Selain itu, pastikan untuk memasukkan alamat email yang terkait dengan akun Shopeepay.

5. Aktifkan pembayaran

Setelah melengkapi rincian pembayaran, kamu dapat mengaktifkan pembayaran dengan mengklik tombol ‘AKTIFKAN PEMBAYARAN’.

Tunggu hingga kode konfirmasi dikirim ke alamat email yang terkait dengan akun Shopeepay. Konfirmasi pembayaran ini harus dilakukan untuk menyelesaikan transaksi top up.

Jika kamu telah melakukan langkah-langkah di atas, kamu telah berhasil melakukan top up ke Shopeepay dari Bank BTN. Selamat! Sekarang kamu dapat menggunakan saldo top up untuk berbelanja online. Selamat berbelanja!

Dengan Shopeepay dan layanan Top Up dari Bank BTN, pembayaran Anda menjadi lebih cepat dan lebih mudah. Prosesnya efisien dan komprehensif, sehingga Anda dapat meningkatkan pengalaman belanja online Anda secepat mungkin dengan cara yang tercepat, termudah, dan paling efisien.

Sekarang, pengguna Shopeepay dapat memulai jalan menuju pengalaman belanja yang sangat terasa, teratur dan tanpa gangguan dengan cara Top Up dari Bank BTN.

Artikel Terkait

Bagikan: