Cara Memblokir Semua Panggilan Masuk Di Iphone

Cara Memblokir Semua Panggilan Masuk Di Iphone – Bagi para pengguna iPhone, Anda pasti sudah hafal bagaimana rasanya mendapatkan panggilan masuk berulang-ulang dari nomor yang anda tidak mengenal.

Jika Anda ingin memblokir semua panggilan masuk, Anda datang ke tempat yang tepat. Pada artikel ini kami akan menunjukkan cara memblokir semua panggilan masuk di iPhone dengan menggunakan aplikasi Pemblokir.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat memblokir nomor yang tidak dikenal dan menyelamatkan waktu Anda dari panggilan yang tidak diinginkan. Ayo mulai blokir semua panggilan masuk di iPhone Anda sekarang juga!

Bagaimana Cara Memblokir Panggilan Masuk di iPhone

Memblokir panggilan masuk di iPhone sangat mudah. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Dilakukan untuk memblokir panggilan masuk di iPhone:

1. Pertama, buka aplikasi Telepon di iPhone Anda.

2. Kemudian, pilih Tombol ‘Recent’ di sisi kiri layar. Ini memperlihatkan semua panggilan masuk yang baru saja dilakukan.

3. Pilih salah satu panggilan yang ingin Anda blokir.

4. Perhatikan di bagian kanan layar, Anda dapat melihat info nomor ponsel panggilan. Di samping informasi ini, ada tautan ‘Info”. Tap tautan ini untuk melihat opsi lebih lanjut.

5. Kemudian, pilih opsi ‘Block this Caller’.

6. Anda harus mendapatkan sebuah pop up bertuliskan, ‘You will no longer receive phone calls, messages, or FaceTime from people on the blocked list’. Klik ‘Block Contact’.

7. Setelah Anda klik opsi tersebut, panggilan dari orang tersebut tidak akan lagi sampai ke ponsel Anda.

8. Jika Anda ingin memblokir lebih banyak panggilan dari nomor yang berbeda, ulangi langkah-langkah di atas.

Sekarang, Anda dapat memblokir panggilan masuk di iPhone sesuai kebutuhan Anda. Namun, penting untuk diingat bahwa Anda juga dapat menghapus beberapa kontak orang lain dari daftar blokir jika perlu.

Mengaktifkan Fitur Blokir Panggilan Di iPhone

Mengaktifkan Fitur Blokir Panggilan di iPhone memungkinkan kamu untuk memblokir orang yang mengganggu atau yang kamu tidak ingin menerima panggilan darinya. Fitur ini juga bisa memblokir SMS, FaceTime, dan panggilan yang dilakukan melalui aplikasi seperti WhatsApp.

Fungsi Blokir Panggilan di iPhone berbeda tergantung pada model yang kamu gunakan. Di bagian ini kita akan menunjukkan cara untuk mengaktifkan pilihan Blokir Panggilan pada iPhone 8 atau yang lebih baru.

Untuk memulai, buka Pengaturan pada iPhone kamu, dan masuk ke menu Telepon. Di sana, cari dan klik Fitur Blokir. Ubah tombol Blokir Sms dan Panggilan ke On (Hijau). Ini akan mengaktifkan fitur untuk menggunakan Daftar Blokir di iPhone kamu.

Anda juga dapat mengaktifkan Fitur Blokir Baru Rolem pada iPhone kamu. Fitur ini akan secara otomatis memblokir nomor berbasis teks yang dinonaktifkan atau tidak dikenal oleh iPhone. Pergi ke menu Fitur Blokir, geser tombol Blokin Rolen Baru ke On.

Selanjutnya, Anda dapat menambahkan nomor telepon ke Daftar Blokir Anda. Ketuk tambahkan kontak di bagian atas untuk menambahkan daftar panggilan yang ingin kamu blokir. Anda juga dapat menambahkan nomor langsung dari daftar kontak, daftar panggilan terakhir, atau daftar pesan teks yang diterima.

Akhirnya, jangan lupa untuk menyimpan perubahan pada Pengaturan Telepon. Sekarang sistem Blokir Panggilan di iPhone kamu siap digunakan.

Memahami Pengaturan Blokir Panggilan Di iPhone

Memahami Pengaturan Blokir Panggilan di iPhone adalah penting untuk menjaga privasi Anda dan mencegah orang yang tidak diinginkan menghubungi Anda.

Apple meluncurkan fitur pemblokiran panggilan di iPhone, yang memungkinkan Anda memblokir nomor tertentu. Fitur ini sangat berguna jika Anda menerima panggilan spam, karena Anda dapat mencegah nomor yang Anda blokir menghubungi Anda. Berikut adalah panduan cara memblokir panggilan di iPhone.

Pertama, Anda harus membuka pengaturan iPhone. Kemudian, klik menu Telepon dan pilih Blokir Nomor & Identifikasi Panggilan. di bagian Blokir Nomor.

Kemudian, Anda dapat menambahkan nomor mana pun yang ingin Anda blokir, seperti nomor yang ada di daftar kontak Anda. Untuk menambahkan nomor, Anda dapat menggunakan opsi yang tersedia di bawah Blokir Nomor.

Kemudian, masukkan nomor yang ingin Anda blokir. Selain itu, Anda dapat melacak panggilan yang telah diblokir dengan menggunakan opsi “Panggilan Yang Diblokir”.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan opsi lain yang tersedia di pengaturan Blokir Panggilan. Fitur Blokir Pengidentifikasi Pemanggil akan memungkinkan Anda melarang panggilan dari nomor tidak dikenal atau dari penyedia layanan internet. Selain itu, Anda dapat membatasi panggilan dari sejumlah kontak atau grup kontak tertentu.

Dengan demikian, demikianlah panduan cara memahami pengaturan blokir panggilan di iPhone. Dengan menggunakan fitur-fitur pemblokiran yang tersedia di iPhone, Anda dapat melindungi diri Anda dari panggilan yang tidak diinginkan dan menjaga privasi Anda. Semoga manfaat.

Membuat Daftar Kontak Blokir Di iPhone

Membuat daftar kontak blokir di iPhone adalah cara yang mudah untuk memblokir orang yang tidak Anda senangi. Dalam artikel ini, kita akan membahas alasan mengapa Anda mungkin ingin menggunakan fitur ini dan bagaimana cara menggunakannya.

Kebanyakan orang memutuskan melakukan blokir untuk menghindari nyinyir, stalker atau orang yang membuat Anda merasa tidak nyaman.

Fitur blokir memungkinkan Anda untuk blokir panggilan, pesan teks dan pemberitahuan lainnya yang berasal dari orang yang Anda blokir. Blokir juga memungkinkan Anda menghindari masalah berkomunikasi dengan orang yang Anda tidak ingin.

Pertama, buka aplikasi Phone atau Skype di iPhone Anda. Di kanan atas, Anda akan melihat opsi “Tambah Blokir Kontak”. Ketuk tombol tersebut dan kemudian akan ada daftar nama yang terkait dengan akun Anda. Anda dapat memblokir orang manapun yang Anda inginkan dengan menekan tanda silang di samping nama mereka.

Setelah Anda selesai menambahkan daftar orang yang harus diblokir, Anda dapat memeriksa daftar kontak blokir di Settings> Messages> Blocked Contacts.

Di sini, Anda akan melihat daftar semua kontak yang sudah Anda blokir. Sebagai tambahan, Anda juga dapat memblokir hanya panggilan telepon atau panggilan video dengan mengakses Settings> Phone / FaceTime> Blocked Contacts.

Membuat daftar kontak blokir di iPhone sangat mudah. Ini adalah cara yang efektif untuk menghindari masalah berkomunikasi dengan orang-orang yang menjengkelkan dan mengganggu. Dengan blokir kontak, Anda dapat menghindari ragam bahaya dan berkomunikasi dengan keamanan.

Cara Mengisi Daftar Kontak Blokir di iPhone

Mengisi daftar kontak blokir di iPhone adalah salah satu cara efektif untuk memblokir pesan, panggilan dan pemberitahuan untuk orang-orang yang Anda suka hindari.

Menggunakan fitur ini, Anda dapat menambahkan beberapa nomor telepon atau kontak ke daftar pemblokiran, dan semua panggilan dan pesan yang Anda terima dari nomor yang Anda daftarkan akan disembunyikan. Cara termudah untuk menggunakan fitur pemblokiran ini adalah dengan melakukan hal berikut:

1. Buka aplikasi Telepon di iPhone Anda.

2. Pilih tab Blokir Kontak dan tekan tambahkan [+].

3. Anda dapat memilih opsi untuk menambahkan nomor telepon baru atau mencari kontak yang tersimpan di kontak iPhone Anda.

4. Jika Anda memilih untuk menambahkan nomor baru, ketikkan nomor ponsel yang akan Anda masukkan ke dalam daftar pemblokiran.

5. Setelah Anda selesai memasukkan nomor, tekan Simpan di bagian bawah layar.

Kemudian, blokir kontak yang Anda tambahkan akan ditampilkan di tab Blokir Kontak. Anda dapat melihat daftar lengkap kontak yang telah diblokir dengan mencarinya di tab Blokir Kontak di aplikasi Telepon.

Dengan demikian, kini Anda telah mempelajari cara memblokir semua panggilan masuk di iPhone dengan benar. Dengan membuka Opsi Laporan Siri dan Blok, Anda dapat dengan mudah memblokir panggilan masuk yang tidak diinginkan.

Perubahan yang telah Anda lakukan akan memastikan bahwa Anda tidak akan terganggu dengan panggilan masuk yang berulang atau yang tidak diinginkan.