Droid VPN : Aplikasi Internet Gratis Terbaru 2021

Kak Her

droid vpn
droid vpn

Awalnya, Droid VPN hanya untuk perangkat Android (seperti namanya) tetapi sejak itu diperluas untuk menyertakan PC Windows dan lebih banyak pengembangan untuk Mac dan iOS sedang dalam perjalanan. Sayangnya, peningkatan ini tidak mencakup kemampuan untuk mengakses situs streaming seperti Netflix.

Dengan kantor pusat di Filipina, apa yang ditawarkan DroidVPN untuk pengguna seluler dan desktop?

Anda memiliki dua opsi: aplikasi gratis tetapi terbatas atau langganan bulanan tanpa batas.

Layanan gratis membatasi Anda untuk hanya 100MB data per hari (reset pada tengah malam GMT+0) dan akses hanya ke dua lokasi server (AS dan Belanda).

[button color=”red” size=”medium” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aed.droidvpn” icon=”” target=”false”]DOWNLOAD[/button]

Ini sangat membatasi untuk layanan gratis lainnya. Jika itu tidak cukup untuk Anda, peningkatannya sederhana: Bayar melalui aplikasi dengan Google Pay atau gunakan PayPal atau Perfect Money dan dapatkan akses ke lebih banyak server dengan bandwidth tak terbatas.

Server berlokasi di Kanada, AS, Inggris, Belanda, Jerman, Rusia, dan Panama – yang menyembunyikan alamat IP asli Anda dan memungkinkan Anda melewati situs atau layanan yang diblokir, seperti YouTube, Pandora, atau Spotify.

Menggunakan WiFi di area mana pun tanpa lapisan keamanan tambahan dapat membuat Anda terkena peretas atau pengintai yang dapat dengan mudah mengendus data pribadi Anda (seperti detail perbankan atau kata sandi).

DroidVPN memungkinkan Anda untuk mengenkripsi data dan mengirimkan lalu lintas internet Anda ke salah satu server mereka yang membatasi kemampuan peretas, scammer, dan spammer untuk mencuri informasi Anda dan juga mencegah ISP Anda merekam, memantau, atau mengumpulkan data Anda.

Apa yang membuat DroidVPN berbeda dari penyedia lain adalah kemampuannya untuk mengarahkan lalu lintas melalui ICMP (Internet Control Message Protocol) untuk membuka blokir situs web yang dibatasi.

Ini hanya berfungsi untuk perangkat yang di-rooting. Jika tidak, data disalurkan menggunakan protokol OpenVPN (seperti UDP). Dalam hal kecepatan, pengguna melaporkan sedikit di atas kecepatan rata-rata – bahkan untuk versi gratisnya – yang merupakan berita bagus jika Anda berniat menggunakan perangkat lunak seperti Skype, YouTube, atau Spotify.

Jika Anda senang menggunakan banyak perangkat untuk menjelajah internet, Anda tidak akan beruntung dengan DroidVPN karena hanya satu perangkat yang diizinkan pada satu waktu.

Di sisi positifnya, pengguna pemula (yang baru saja mendengar tentang VPN) tidak perlu khawatir karena aplikasi ini telah dikonfigurasi sebelumnya dengan server tertentu – cukup unduh dan ketuk sambungkan.

DroidVPN menyatakan bahwa tidak ada log yang disimpan dari aktivitas pengguna. Namun, melihat lebih dekat pada kebijakan privasi mereka memperjelas bahwa beberapa informasi disimpan, seperti penggunaan bandwidth dan waktu koneksi untuk pemeliharaan dan pemecahan masalah. Jadi jelas bahwa layanan ini tidak seketat masalah terkait privasi seperti banyak penyedia layanan lain di industri ini.

Secara keseluruhan, DroidVPN cukup murah untuk apa yang Anda terima sebagai imbalan: server di hampir semua benua, kecepatan cepat, penjelajahan web anonim, dan kemampuan untuk menembus firewall.

Itu datang dengan jaminan uang kembali 7 hari, jadi jika layanan mereka tidak memenuhi standar Anda, Anda dapat pergi tanpa kehilangan apa pun.

Namun, DroidVPN tidak cocok dengan VPN peringkat teratas kami. Jika streaming menjadi perhatian terbesar Anda, saya sarankan memilih VPN dari VPN terbaik kami untuk daftar streaming kami. Lihat mereka untuk melihat paket kaya fitur apa yang mungkin Anda nikmati, serta jaminan uang kembali kami yang lebih lama.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar