2+ Cara Mendaftar Dan Beli Saham di IndoPremier Sekuritas

Lebih atau kurang respons terhadap blogger investasi kami yang menyajikan informasi tentang investasi, terutama saham.

Selama kami juga menghadapi banyak pertanyaan dan pernyataan di sekitar stok, salah satunya adalah tentang pengaduan investor potensial mengenai setoran minimum yang tinggi untuk membuka akun dalam sekuritas.

kami benar-benar memahami keluhan ini, karena juga mengalami kesulitan dalam istilah keuangan untuk memulai investasi.

Oleh karena itu, sebenarnya ada banyak sekuritas yang melonggarkan aturan setoran awal, seperti misalnya Mandiri Sekuritas yang dulunya setoran awal 5 juta sekarang 2 juta, atau seperti BNI Securities yang awalnya 5 juta hingga hanya 1 juta.

Baca Juga :  Cara Membeli Saham Untuk Pemula 2021

Flexibilisasi setoran awal ini tetap menjadi beban bagi sebagian orang yang telah saya temui. Mereka masih bertanya apakah ada nilai yang lebih murah lagi setoran modal awal beberapa nilai yang menawari saya, sayangnya tidak ada apa-apa.

Bahkan jika investor yang mungkin masih menginginkan nilai-nilai dengan modal awal kecil, Anda benar-benar dapat berpartisipasi dalam sekolah pasar modal dalam kekuasaan BEI. Dalam potensi investor SPM, cukup untuk membuat setoran awal minimum sebesar Rp 100.000. Tapi, sayangnya, seribu orang yang terhormat, ternyata tidak semua kota di Indonesia tersedia SPM.

Ini membuat saya bingung dan saya merasa itu menyesal ketika ada orang yang sangat tertarik untuk berinvestasi di pasar modal saham, ternyata masih terbatas pada simpanan awal dan kurang pendidikan.

Baca Juga :  Kumpulan Bingkai HUT DKI Jakarta ke 449, Pasang Fotomu Disini

Pada subjek, saya menemukan ini sendirian, saya pikir lagi di pangkalan pencarian Google dan diharapkan untuk menemukan nilai-nilai yang memberikan bantuan dalam hal pembiayaan investasi awal.

Setelah mencari di sana, ternyata ada nilai-nilai yang memfasilitasi investor dengan setoran awal yang lebih kecil, yaitu, nilai-nilai perdana menteri atau yang umumnya dikenal sebagai “indopemier”.

Hanya di IndoPremier Sekuritas, setoran awal investasi bisa suka-suka

Tentu saja, dengan janji temu dengan Indo Premier Securities membuat saya menggelengkan kepala. Mengapa?

Karena saya tidak berharap ada banyak nilai yang menetapkan setoran awal dalam kisaran jutaan, ternyata ada nilai-nilai yang menyediakan layanan perdagangan online dengan modal kecil tunggal.

Di Indo Premier Securities, Anda dapat memulai investasi dengan modal Rp5.000 (seperti membeli 1 lot aksi dengan harga IDR 50). Anda dapat mulai berinvestasi dengan setoran awal, hebat!

Baca Juga :  Apa Persamaan dan Perbedaan Deposito vs P2P Lending Investasi

Mengenal IPOTSTOCK, layanan keuangan terintegrasi dari IndoPremier

Tidak jauh berbeda dengan sekuritas lain, Indo Premier Sekuritas juga memiliki layanan untuk perdagangan online, Ipotstock. Namun, berbeda indopremier dengan yang lain adalah, Indopremier memiliki 7 layanan keuangan terintegrasi, yaitu: IPOTGO | IpotPay Ipotstock Ipotfund Ipotnews | Ipotplan iPot saya. Jadi, daftar 1 akun di Indopremier bisa untuk banyak layanan.

PT. Indo Premier Sekuritas saat ini melayani ± 25% dari semua investor saham di Indonesia dengan dukungan keandalan teknologi dan memberikan integrasi keseluruhan perdagangan efek (reksa dana, obligasi, saham).

Baca Juga :  Perbedaan Investasi Saham dan Trading Saham

Sistem Ipotstock memberikan kenyamanan dalam berinvestasi di pasar saham dengan alat analisis dukungan dan alat yang komprehensif seperti buku pesanan canggih, pusat pesanan, screener saham, bagan & data perbandingan, indeks penggerak, target harga Hi-Lo, ruang obrolan, iPot ATM, ATM (Mesin Perdagangan Otomatis), Pemberitahuan Ipot, E-IPO dan ditambahkan dengan distribusi berita dan informasi penelitian secara teratur yang mendukung kebutuhan pelanggan dalam mengambil keputusan keuangan (investasi).

Servis dan layanan

Melalui platform Ipotstock, Indopremier menawarkan kenyamanan, keamanan, dan kenyamanan bagi orang-orang dari Indonesia dalam pengelolaan kegiatan investasi.

  • Rekening terintegrasi terintegrasi (solusi terintegrasi terintegrasi untuk setiap investasi produk.
  • Platform pertama di Indonesia menyediakan fasilitas switching di antara semua instrumen keuangan pada hari yang sama.
  • Akun pembayaran dan laporan portofolio terintegrasi
  • Akses khusus ke pasar utama ETF, satu di Indonesia.
  • Memberikan informasi dan pengetahuan tentang investasi secara luas dan terbuka.
  • Alat dan fitur yang dapat diandalkan untuk keperluan analisis (pesanan canggih, pusat pesanan, gudang stok, data grafis dan
  • perbandingan, indeks bergerak, harga target Hi-Lo, ruang obrolan)
  • Mesin Negosiasi Otomatis Pertama (ATM) di Pasar Modal Indonesia
  • Batasi fasilitas negosiasi (reguler, lisensi margin, dan perdagangan satu hari)
  • Elektronik – Penawaran Umum Perdana (E-IPO)
  • Notifikasi Bersihyyystem Push News, informasi, artikel ke proses aliran transaksi
  • Saluran Khusus untuk Forum Pendidikan (IpotaCademy) dan Diskusi Keuangan
Baca Juga :  Strategi Trading Saham Harian Agar Untung Terus

Bagaimana, lengkap sekali bukan layanan IPOTSTOCK IndoPremier?

Bagaimana cara mendaftar di Indo Premier Sekuritas

Untuk pendaftaranIndo Premier Sekuritas memiliki cara yang sama seperti nilainilai lainyang dapat datang langsung ke kantor atau mendaftar online untuk mereka yang berada di kotatidak ada cabang indopermier.

1. Cara daftar langsung di kantor IndoPremier Sekuritas

Dokumen lengkap untuk pendaftaran di kantor cabang Indo Premier Sekuritas:

– Fotokopi KTP
– Fotokopi NPWP (jika ada)
– Salin halaman pertama buku tabungan

2. Cara daftar online di IndoPremier Sekuritas

Apakah di kota Anda belum ada kantor cabang Indo Premier Sekuritas? Jangan panik, Anda tetap bisa mendaftar dengan mengikuti cara di bawah ini.

  • Buka halaman pendaftaran IndoPremier Sekuritas di sini.
  • Ketika halaman berhasil dimuat, Anda akan menemukan halaman seperti ini. Isi formulir dan klik Lanjutkan. Perhatikan tombol hash di bawah ini, Anda dapat memilih opsi untuk membuka akun IPOT di kanon
  • Selanjutnya, isi data pribadi Anda dengan lengkap
  • Formulir selanjutnya adalah mengisi informasi pekerjaan Anda dan mengisinya dengan lengkap.
  • Pada tahap terakhir, Anda akan membuat akses masuk berupa nama pengguna dan kata sandi, jangan lupakan ini.
    Ketika pendaftaran selesai, pemberitahuan terima kasih akan muncul dan Anda akan diarahkan ke email untuk melanjutkan pendaftaran
  • Jika email diterima dengan benar, format email akan menjadi sebagai berikut. Unduh semua data yang dikirim lalu cetak
  • Tahap terakhir setelah pencetakan adalah melengkapi data dengan tanda tangan dan 6000 gambar cap pada kolom yang disediakan.
  • Masukkan semua file ke dalam amplop. Jika Anda mengikuti semua petunjuk, semua dokumen yang dikirim adalah 8 dokumen, dimulai dengan 4 dokumen email, 1 salinan ID Anda, 1 salinan NPWP Anda (jika ada), 1 salinan halaman pertama buku tabungan Anda (apa saja) diperbolehkan ), dan foto selfie dengan ID.
  • Jika semuanya sudah beres, kirimkan ke alamat yang sudah ditentukan di email tadi. Telah selesai.
Baca Juga :  Cara Membeli Saham Online dengan Mudah 2021