Cara Membeli Saham Online dengan Mudah 2021

Kak Her

cara beli saham online
cara beli saham online

Cara membeli saham secara online Saat ini segalanya menjadi lebih mudah dengan hadirnya internet. Banyak aktivitas yang kini bisa dilakukan dengan smartphone, salah satunya adalah pembelian saham. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan sebagai cara membeli saham secara online. Di sini Anda akan menemukan daftar lengkap:

1. AJAIB

Aplikasi ini adalah platform perdagangan saham milik Agip Group. Tidak hanya saham, Anda juga bisa membeli reksa dana atau sarana investasi lainnya. Di dalam aplikasi ini juga terdapat berbagai informasi seputar saham, berita bahkan rekomendasi saham yang bisa menjadi pertimbangan untuk Anda.

2. IPOT

Selain Magic, ada juga IPOT atau Indopremier IPOT. Di aplikasi ini, Anda bisa membeli saham dengan modal kecil meski tanpa deposit. Sangat cocok untuk investor pemula. Aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur menarik dan juga dilengkapi dengan layanan pelanggan yang dapat Anda hubungi melalui aplikasi Telegram.

3. MOST

MOST atau Mandiri Online Stock Trading adalah aplikasi jual beli saham milik Mandiri Sekuritas. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan layar sederhana yang memudahkan investor pemula untuk melakukan transaksi jual beli saham dengan lebih mudah. Baca Juga Pembukaan Rekening Efek Indo Premier dan Bank Permata Digitalisasi

4. BIONS

Sistem trading BNI Sekuritas atau BIONS yang inovatif juga dapat menjadi aplikasi untuk membeli saham dengan mudah dan cepat. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilannya yang bersih dan mudah dioperasikan.

Kekurangan dari aplikasi ini sama dengan PALING, yaitu membutuhkan modal awal yang besar. Berikut adalah beberapa pilihan untuk membeli saham untuk investor pemula. Hal penting dalam berinvestasi saham adalah memastikan Anda memahami kinerja dan prospek perusahaan yang ingin Anda beli sahamnya.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar