Cara Memperbaiki Tv Tabung Tidak Ada Sinyal

Kak Anita

Cara Memperbaiki Tv Tabung Tidak Ada Sinyal – “Selamat datang di Bpk HB Electronic service, mohon maaf jika tanggapan bapak kurang baik, karena satu dan lain hal, kami tidak bisa online 24 jam. Terima kasih atas kunjungannya” *** Mencari ilmu, mencari ilmu adalah pendekatan pribadi kepada Allah SWT, dan berbagi dengan mereka yang tidak tahu itu adalah sadaqoh. Sesungguhnya ilmu menempatkan manusianya pada kedudukan yang prestisius dan mulia (tinggi). Ilmu adalah keindahan bagi anggotanya di dunia ini dan di kehidupan selanjutnya. (HR. Ar-Rabii’) *** Orang mati kecuali orang bijak. Orang bijak tidur hanya mereka yang mau mengamalkan ilmunya. Dan orang yang mengamalkan ilmunya banyak yang tertipu kecuali orang yang ikhlas (Imam al Gazali) *** barang siapa yang ditanya tentang ilmu dan merahasiakannya akan datang di hari kiamat dengan menahan (di mulutnya) api api. (HR. Abu Dawud) *** Saling jujur ​​dalam ilmu dan tidak saling menyimpan rahasia. Memang, pengkhianatan pengetahuan lebih bisa dihukum daripada pengkhianatan barang. (HR. Abu Na’im) *** Orang yang siksanya paling pedih di hari kiamat adalah orang yang tahu Allah tidak berbuat apa-apa. (HR. Al-Baihaqi) ***

Pada artikel sebelumnya (“Tidak Ada Masalah” Antena Parabola Digital FTA), kami telah membahas kasus Antena Parabola Digital yang tidak dapat menerima sinyal TV dan radio dari Satelit.

Cara Memperbaiki Tv Tabung Tidak Ada Sinyal

Pada bagian kedua artikel ini, kita akan melanjutkan pembahasannya. namun petunjuk yang muncul sedikit berbeda dengan kasus sebelumnya.

Cara Mengatasi Set Top Box Tidak Ada Gambar Tapi Ada Suara, Berikut Ini Langkah Langkahnya!

Sebenarnya petunjuknya masih sama yaitu hasil dari pesan “No Problem” pada layar TV, perbedaannya adalah Informasi yang muncul pada saat tombol Info pada Control Center Remote diklik seperti pada Gambar 01 di bawah ini:

Artikel Terkait

Bagikan: