Cara Menginstal Microsoft Word 2010 Di Laptop

Kak Anita

Cara Menginstal Microsoft Word 2010 Di Laptop – Install Microsoft Word 2010 – Ada banyak jenis software di dunia komputer, salah satunya adalah software office. Ada juga banyak nama perangkat lunak terpisah seperti LibreOffice, WPS Office, Apache OpenOffice, ONLYOFFICE dan yang paling terkenal adalah Microsoft Office.

Salah satu versi microsoft office yang paling sukses pada masanya adalah microsoft office 2010. Meskipun microsoft office 2019 versi baru telah dirilis, microsoft office 2010 masih menjadi software office yang paling banyak diminati oleh banyak orang. .

Cara Menginstal Microsoft Word 2010 Di Laptop

Meski tergolong software lama dan ketinggalan zaman, namun pengguna Microsoft Office 2010 tidak bisa disebut sedikit. Banyak pengguna yang masih menggunakan Microsoft Office 2010, meskipun komputer/laptop yang mereka gunakan sudah menjalankan versi yang lebih baru. Mungkin maksud mereka, jika Anda senang dengan ini, Anda harus menggunakan yang lain?

Cara Mengatasi Tampilan Ms Word Lambat, Solusi Microsoft Office Lemot Saat Dibuka > Contoh Blog

Tutorial ini akan menjelaskan secara detail cara install Microsoft Office 2010 yang cocok untuk pemula. Jangan khawatir, Anda tidak akan kesulitan memahami tutorial ini karena saya telah menyertakan tangkapan layar untuk setiap langkah. Lihat langkah-langkah ini dengan cepat:

Artikel Terkait

Bagikan: