Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Yang Resmi Dan Legal

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Yang Resmi Dan Legal – Saat ini sudah semakin banyak bermunculan aplikasi untuk meminjam uang secara online di perangkat smartphone. Meskipun demikian, namun Anda tetap perlu bijak dalam memilih aplikasi yang tepat agar sesuai dengan kebutuhan pinjaman online yang Anda miliki.

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2021

Kalau Anda sedang mencari rekomendasi mengenai aplikasi untuk pinjaman online, beberapa rekomendasi berikut ini patut untuk dipertimbangkan.

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik : Uang Teman

Rekomendasi aplikasi pinjaman online yang pertama bisa Anda pertimbangkan adalah Uang Teman. Aplikasi pinjaman online ini menyediakan akses peminjaman kepada para penggunanya dengan jangka tenor yang cukup pendek untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan yang Anda miliki.

Sedang Trending :  Aplikasi Sadaap WA Paling Ampuh 2021

Aplikasi ini menyediakan pilihan ragam pinjaman online mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta dengan masa tenor adalah 30 hari atau 1 bulan. Seperti layanan pinjaman online pada umumnya, aplikasi ini juga membebankan bunga kepada para penggunanya yakni sekitar 0,8% per hari.

Aplikasi Untuk Meminjam Online : Kredivo

Aplikasi pinjaman online terbaik yang legal berikutnya adalah Kredivo. Aplikasi penyedia pinjaman online ini sudah terdaftar di OJK sehingga membuat aplikasi ini cukup resmi di Indonesia. Aplikasi Kredivo memberikan pilihan ragam pinjaman online dengan berbagai nilai mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 30 juta.

Aplikasi pinjaman online Kredivo juga membebankan bunga kepada para penggunanya dengan rincian yang berbeda-beda mulai dari 0% untuk pelunasan 30 hari, bunga 2,6% untuk periode tenor 3 bulan, 6 bulan, dan bahkan juga 12 bulan.

Aplikasi Indodana

Aplikasi untuk meminjam uang secara online yang juga sudah resmi dan terdaftar di OJK adalah Indodana. Sama seperti aplikasi pinjaman online pada umumnya, proses peminjaman uang lewat aplikasi ini pun relatif cukup mudah untuk dilakukan karena hanya membutuhkan perantara media berupa smartphone dan beberapa syarat lain seperti KTP, media sosial, NPWP, rekening, dan lain sebagainya.

Sedang Trending :  5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar di OJK Terbaik

Indodana menjadi salah satu aplikasi pinjaman online terbaik yang terdaftar di OJK dan memiliki basis pengguna yang cukup lumayan. Dengan berbagai layanan yang dimiliki, membuat aplikasi ini juga populer di sejumlah kalangan.

Aplikasi Julo Untuk Pinjaman Online

Julo menjadi pilihan aplikasi berikutnya yang resmi dan terdaftar di OJK sehingga membuatnya menjadi salah satu aplikasi pinjaman terbaik. Untuk mengajukan pinjaman uang di Julo, Anda perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu dan kemudian melakukan pendaftaran pinjaman dengan persyaratan yang tidak terlalu jauh berbeda dari aplikasi pinjaman online lainnya.

Sedang Trending :  Aplikasi Pinjaman Online Maucash : Cara Daftar, Persyaratan, & Jumlah Pinjaman

Aplikasi Danamas

Aplikasi Danamas termasuk ke dalam perusahaan P2P yang melayani pinjaman online untuk para penggunanya. Perusahaan ini berada di bawah naungan Sinarmas Financial Service dan sudah terdaftar sebagai salah satu aplikasi pinjaman online yang resmi dan terdaftar di OJK.

Danamas melayani pemberian pinjaman online untuk berbagai segmen mulai dari pribadi, corporate, dan bahkan juga untuk UKM. Untuk besarnya pinjaman yang dilayani oleh aplikasi Danamas mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta dengan persyaratan yang relatif cukup mudah.

Itulah ulasan mengenai beberapa aplikasi pinjaman online terbaik yang resmi di Indonesia. Meski saat ini sudah semakin banyak bermunculan aplikasi pemberi pinjaman secara online dengan persyaratan yang mudah, namun ada baiknya jika Anda tetap cermat dan bijak dalam menggunakan aplikasi tersebut untuk menghindari dari kemungkinan terjebaknya dengan pinjaman online.