Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair – Popularitas aplikasi pinjaman online memang tengah naik belakangan. Apalagi kini prosesnya cukup mudah dan hanya butuh waktu yang singkat untuk mencairkan dana pinjaman. Namun Anda tetap harus berhati-hati dengan pinjol palsu dan illegal yang ada di internet.

Jika dalam waktu dekat Anda hendak melakukan peminjaman dana secara daring dan membutuhkan rekomendasi aplikasi pinjaman online cepat cair, nama-nama aplikasi ini bisa menjadi pertimbangan yang tepat.

Indodana

Pilihan pertama adalah Indodana, yang merupakan perusahaan fintech dengan status terdaftar dalam pengawasan OJK. Jika sudah masuk dalam daftar perusahaan fintech atau pinjol dibawah naungan OJK, Anda tidak perlu ragu lagi dengan berbagai produk dan layanan yang mereka berikan.

Jika Anda hendak melakukan peminjaman di Indodana, nominal yang bisa Anda pinjam bervariasi, mulai dari 1 juta hingga 8 juta rupiah, dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tenor yang disediakan juga fleksibel, Anda bisa memilih dari satu bulan hingga 3 bulan masa jatuh tempo.

Sedang Trending :  Ultrasurf VPN : Aplikasi Internet Gratis Terbaik 2021

Aplikasi pinjaman online cepat cair ini menyediakan syarat yang cukup sederhana, Anda harus merupakan WNI dengan rentang umur 21 tahun hingga 50 tahun. Anda juga harus memiliki rekening pribadi dengan penghasilan minimal 3,5 juta rupiah untuk satu bulannya.

Kredivo

Rekomendasi selanjutnya adalah aplikasi Kredivo, yang merupakan aplikasi pinjol yang cukup sering dipakai oleh masyarakat. Aplikasi ini tersedia di berbagai platform, mulai dari App Store hingga Play Store. Di Kredivo, Anda bisa melakukan peminjaman dana mulai dari 500 ribu rupiah sampai 30 juta rupiah.

Bunga yang disediakan oleh Kredivo cukup rendah, Anda bisa menggunakan fasilitas bunga 0 persen jika berhasil melunasi pinjaman dana dalam waktu kurang dari hari. Jika melewati waktu tersebut, Anda bisa mendapatkan bunga sebesar 2,6 persen tiap bulannya.

Sedang Trending :  5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar di OJK Terbaik

Untuk tenor, jangan khawatir, Kredivo selain dijuluki sebagai aplikasi pinjaman online cepat cair juga memiliki tenor yang panjang. Ada banyak pilihan tenor yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, dari 30 hari hingga satu tahun. Dengan begitu, Anda tidak akan merasa keberatan untuk melunasi pinjaman dari Kredivo.

Easy Cash

Terakhir adalah Easy Cash yang merupakan aplikasi pinjol dengan fitur dan layanan yang cukup lengkap. Fitur yang tersedia di Easy Cash diantaranya adalah limit yang tinggi hingga 10 juta rupiah, Anda juga bisa mendapatkan durasi tenor yang panjang, dari 93 hari hingga 180 hari.

Untuk pencairan dana, Anda bisa mendapatkan dana yang Anda pinjam hanya dalam waktu 1 hari. Jadi Easy Cash bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda membutuhkan dana darurat dalam waktu singkat.

Sedang Trending :  Aplikasi Pinjaman Online Maucash : Cara Daftar, Persyaratan, & Jumlah Pinjaman

Agar Anda bisa melakukan peminjaman dana di aplikasi pinjaman online cepat cair, Anda harus memenuhi syarat yang berlaku, diantaranya adalah:

  1. Minimal berusia 21 tahun dan mempunyai Kartu Tanda Penduduk.
  2. Memiliki pekerjaan tetap, sehingga tidak kesulitan melakuan pembayaran cicilan pinjaman dana.
  3. Melakukan pengisian data secara akurat sehingga pihak Easy Cash bisa melakukan verifikasi terhadap akun Anda.

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, dana yang Anda butuhkan akan dikirimkan langsung kea kun yang Anda miliki. Setelahnya, Anda hanya perlu membayar cicilan ke Easy Cash sesuai tenor yang dipilih.

Demikianlah beberapa aplikasi pinjaman online cepat cair yang bisa Anda gunakan jika ingin melakukan pinjaman online dalam waktu dekat. Masing-masing aplikasi pinjol ini memiliki syaratnya sendiri, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan.