Asuransi Jiwa Nasional

Asuransi Jiwa Nasional – PT Asuransi Jiwa Nasional (National Life) kembali memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dengan menyelenggarakan Seminar Pengelolaan Keuangan Keluarga Tahun 2022 dengan tema “Pentingnya Mengelola Keuangan Keluarga” kali ini bekerja sama dengan SDN Bojongkulur 04 Kabupaten Bogor. Seminar dilaksanakan pada Kamis, 15 Desember 2022 di Del’s House Café & Eatery – Kopi Dari Hati, Bojogkulur – Kabupaten Bekasi. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya para orang tua siswa SDN Bojongkulur 04 tentang pengelolaan keuangan keluarga, sehingga mampu menjadi kompeten dalam pengelolaan keuangan sesuai dengan prioritas dan tujuan keuangan keluarga.

Acara berjalan dengan lancar dan tanpa kendala yang dibuka pada pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 12.00. Antusiasme peserta terlihat dari banyaknya peserta yang berkomunikasi langsung dengan narasumber melalui pertanyaan peserta, mulai dari pengelolaan keuangan keluarga yang baik dan benar hingga hal-hal yang menjadi prioritas dalam perencanaan keuangan keluarga ke depan.

Asuransi Jiwa Nasional

Sebanyak 60 peserta orang tua siswa SDN Bojongkulur 04 Kabupaten Bogor mengikuti kegiatan ini. Suasana Seminar Manajemen Keuangan Keluarga 2022 semakin menarik dan interaktif dengan penjelasan yang mudah dicerna oleh narasumber Bapak Effin Zulhakim Fudheel, SIP, M.I.Kom, CPLHI, AAIJ, CFP, QRGP dari PT Asuransi Jiwa Nasional . . Acara semakin semarak dengan doorprize yang menarik dan pertanyaan-pertanyaan terbaik yang diberikan oleh panitia kepada para peserta sehingga memeriahkan suasana acara.

Industri Asuransi Jiwa Terus Tumbuh, Ojk Dorong Penguatan Tata Kelola Dan Optimalisasi Kanal Digital

Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Nasional, Bapak Kukuh Prihadi, dan Direktur SDN Bojongkulur 04, Bapak Marjaya, S.Pd., M.Pd yang memberikan komentar di awal mengikuti seminar pengelolaan keuangan keluarga ini. dalam acara tersebut dan juga berkontribusi untuk mensukseskan seminar ini.

PT Asuransi Jiwa Nasional berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada seluruh lapisan masyarakat akan pentingnya Literasi Keuangan agar masyarakat dapat mencapai tujuan keuangannya di masa depan.

Penyerahan Plakat Seminar Pengelolaan Keuangan Keluarga dari Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Nasional Bapak Kukuh Prihadi kepada Direktur SDN Bojongkulur 04 Bapak Marjaya, S.Pd., M.Pd.

Bapak Effin Zulhakim Fudheel, SIP, M.I.Kom, CPLHI, AAIJ, CFP, QRGP selaku narasumber di PT Asuransi Jiwa Nasional menjelaskan pentingnya pengelolaan keuangan keluarga.

Aaji Marketing.co.id Financial Services

Salah satu peserta yang beruntung mendapatkan doorprize utama berupa TV LED 32 inch yang disumbangkan oleh Bapak Kukuh Prihadi selaku CEO PT Asuransi Jiwa Nasional.

Adalah Direktur SDN Bojongkulur 04, Bapak Marjaya, S.Pd., M.Pd yang memberikan sambutan pada Seminar Pengelolaan Keuangan Keluarga Tahun 2022.

PT Asuransi Jiwa Nasional (National Life) dan PT BPR Karya Utama Jabar menandatangani perjanjian asuransi jiwa kredit. Acara tersebut diselenggarakan pada Selasa, 8 Maret 2022 di Restoran Batik Kuring, SCBD – Jakarta.

Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Nasional Bapak Kukuh Prihadi menyerahkan acara penandatanganan kerjasama ini kepada Bapak R. Mohammad Noor Rahman selaku Direktur Utama PT BPR Karya Utama Jabar.

Aaji Resmi Luncurkan Roadmap Industri Asuransi Jiwa Indonesia

Dengan kerjasama kedua pihak ini, diharapkan pertumbuhan bisnis asuransi jiwa kredit PT Asuransi Jiwa Nasional semakin meningkat dan memberikan manfaat bagi masyarakat tertanggung.

Penyerahan perjanjian kerjasama asuransi jiwa kredit yang disampaikan oleh Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Nasional Bapak. Kukuh Prihadi untuk Mr. R Mohammad Noor Rahman sebagai Direktur Bisnis

Acara tahunan Literasi Keuangan kembali diselenggarakan oleh PT Asuransi Jiwa Nasional bekerja sama dengan SD Islam Bait Qur’ani – Kabupaten Bogor. Acara tersebut diadakan pada hari Selasa tanggal 30 November 2021 di Restoran Teh TarikKu, Jatiasih. Dengan mengangkat tema seperti tahun lalu yaitu “Pentingnya Pengelolaan Keuangan Keluarga”, dengan tujuan agar para ibu/wali siswa memiliki pemahaman tentang pengelolaan keuangan keluarga sehingga memiliki keterampilan pengelolaan keuangan yang sesuai dengan hal tersebut. prioritas dan tujuan keuangan keluarga.

Jika melihat hasil Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) ketiga yang dilakukan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019 menunjukkan bahwa indeks literasi keuangan mencapai 38,03% dan indeks inklusi keuangan sebesar 76,19%. Angka tersebut meningkat dibandingkan hasil survei OJK tahun 2016 yaitu indeks literasi keuangan sebesar 29,7% dan indeks inklusi keuangan sebesar 67,8%. Namun, hasil survei juga menunjukkan bahwa berdasarkan jenis kelamin, indeks literasi dan inklusi keuangan laki-laki adalah 39,94% dan 77,24%, sedikit lebih tinggi dibandingkan perempuan, 36,13% dan 75,15%.

Perusahaan Asuransi Jiwa Dengan Kinerja Sangat Baik

Berdasarkan literasi dan pengetahuan keuangan laki-laki yang relatif lebih tinggi dibandingkan perempuan, PT Asuransi Jiwa Nasional menaruh perhatian kepada perempuan khususnya ibu-ibu yang merupakan orang tua/wali siswa sekolah untuk berkontribusi melalui acara Literasi Keuangan tahun 2021. Ada sekitar 50 orang yang mengikuti dalam acara tersebut. para peserta. turut hadir Direktur PT Asuransi Jiwa Nasional Bpk. Kukuh Prihadi, Ketua Yayasan SD Bait Qur’ani Bpk. Ustadz Maksun Salim, Direktur SD Bait Qur’ani Bpk. Hj Suntianah, dan ibu orang tua/wali SD Bait Qur’ani.

Bapak Effin Zulhakim Fudheel, SIP, M.I.Kom, CPLHI, AAIJ, CFP, QRGP dari PT Asuransi Jiwa Nasional sebagai pembicara dalam acara tersebut memberikan pemaparan yang komunikatif, menarik dan mudah dipahami bagi peserta Literasi Keuangan 2021. peserta adalah terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada narasumber mengenai pengelolaan keuangan keluarga dan hal-hal yang menjadi prioritas dalam perencanaan keuangan keluarga. Suasana acara menjadi lebih hidup/seru dengan adanya doorprize, kuis, pertanyaan terbaik dan lomba foto selfie.

Literasi Keuangan akan menjadi modal penting bagi masyarakat untuk mencapai tujuan keuangan di masa depan, untuk itu PT Asuransi Jiwa Nasional akan terus memberikan kontribusi kepada seluruh lapisan masyarakat akan pentingnya Literasi Keuangan.

Foto bersama dari kiri ke kanan: Direktur Direktur PT Asuransi Jiwa Nasional Bpk. Kukuh Prihadi, Ketua Yayasan SD Bait Qur’ani Bpk. Ustadz Maksun Salim, Direktur SD Bait Qur’ani Ibu. Hj Suntianah, Kepala HRD

Asuransi Jiwa Bakrie Life

CEO PT Asuransi Jiwa Nasional, Bapak Kukuh Prihadi menyerahkan plakat kepada Direktur SD Bait Qur’ani, Ibu. Hj Suntianah didampingi Ketua SD Yayasan Bait Qur’ani Bapak Ustadz Maksun Salim

Kebutuhan untuk memahami literasi dan inklusi keuangan selama 3 tahun terakhir terlihat adanya peningkatan literasi keuangan masyarakat sebesar 8,33%, serta peningkatan akses terhadap produk dan layanan keuangan (inklusi keuangan) sebesar 8,39%. Peningkatan ini tercermin dari hasil Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) ketiga yang dilakukan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019 yang menunjukkan indeks literasi keuangan sebesar 38,03% dan indeks inklusi keuangan sebesar 76,19%. Angka tersebut meningkat dibandingkan hasil survei OJK tahun 2016 yaitu indeks literasi keuangan sebesar 29,7% dan indeks inklusi keuangan sebesar 67,8%.

Atas peningkatan tersebut, PT Asuransi Jiwa Nasional ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dengan kembali mengadakan acara Literasi Keuangan 2020 bekerja sama dengan SD Islam Bait Qu’ani – Bogor. Acara yang diadakan pada Kamis, 19 November 2020 di Restoran Sinar Alam 2, Cisarua-Bogor, mengangkat tema “Pentingnya Mengelola Keuangan Keluarga”, dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada para guru tentang mengelola keuangan keluarga, sehingga dapat menjadi kompeten. . dalam mengelola keuangan sesuai dengan prioritas dan tujuan keuangan keluarga.

Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Nasional Bpk. Kukuh Prihadi, Ketua Yayasan SD Bait Qur’ani, Bpk. Ustadz Maksun Salim, Direktur SD Bait Qur’ani, Ny. Hj Suntianah, serta para guru dan staf SD Bait.Qur’an. Adapun pemateri tentang Literasi Keuangan adalah Bapak Effin Zulhakim Fudheel, SIP, M.I.Kom, CPLHI, AAIJ, CFP, QRGP dari PT Asuansi Jiwa Nasional.

Best Insurance Awards 2022

Acara berjalan lancar dan lancar serta dihadiri oleh sekitar 40 peserta yang merupakan guru dan staf di SD Bait Qur’ani. Antusiasme peserta terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada narasumber seputar pengelolaan keuangan keluarga dan item-item prioritas dalam perencanaan keuangan keluarga. Suasana Literasi Keuangan 2020 semakin menarik dengan penjelasan interaktif yang diberikan oleh pemateri yang memudahkan peserta untuk mencernanya, serta doorprize dan pertanyaan terbaik yang diberikan oleh peserta membuat acara ini semakin seru. cairan

PT Asuransi Jiwa Nasional akan terus memberikan kontribusi kepada seluruh lapisan masyarakat akan pentingnya Literasi Keuangan agar masyarakat dapat mencapai tujuan keuangannya di masa depan.

Ketua PT Asuransi Jiwa Nasional Bapak Kukuh Prihadi menyerahkan plakat kepada Ketua Yayasan SD Bait Qur’ani Bapak Ustadz Maksun Salim.

Pembicara Bapak Effin Zulhakim Fudheel, SIP, M.I.Kom, CPLHI, AAIJ, CFP, QRGP dari PT Asuansi Jiwa Nasional menjelaskan pentingnya pengelolaan keuangan keluarga.

Peringati Hari Asuransi Nasional 2020, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia Tebarkan Kebaikan Dan Bantu Guru Terdampak Pademi Bersama Benih Baik

Bapak Kukuh Prihadi selaku Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Nasional memberikan doorprize kepada peserta acara Literasi Keuangan 2020.

PT Asuransi Jiwa Nasional kembali mengadakan acara Literasi Keuangan bekerja sama dengan SMP Islam Al-Fajar – Bekasi. Acara yang diadakan pada Selasa, 10 September 2019 di Perguruan Tinggi Islam Al-Fajar ini mengangkat tema Generasi Milenial = Generasi Cerdas Finansial “Mengenalkan Asuransi kepada Generasi Muda Milenial”. Sebanyak 150 anak siswa SMP Islam Al-Fajar turut berpartisipasi dan menyemangati acara yang kami adakan.

Menghadapi Manajemen PT Asuransi Jiwa Nasional yang diwakili oleh Ny. Laksmi Dewi dan Ny. Rina Sari M.Pd., selaku Direktur bersama para guru SMP Islam Al-Fajar yang aktif di lingkungan Literasi Keuangan. dan hidup. Dengan narasumber komunikasi Anita Zara Asdianti dari PT Asuransi Jiwa Nasional yang memberikan penjelasan langsung dan energik kepada mahasiswa Al-Fajar.

Seperti yang kita ketahui, di era milenial yang serba digital ini, masih banyak masyarakat Indonesia yang belum memahami dan mendapatkan informasi tentang Literasi Keuangan. Menurut hasil survei OJK tahun 2016 tentang Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK), 67,8% masyarakat menggunakan produk dan jasa keuangan. Namun, hanya 29,7% yang memiliki pengetahuan dan keyakinan tentang produk dan layanan keuangan.

Aaji Luncurkan Roadmap Tata Kelola Industri Asuransi Jiwa Nasional Untuk Tetap Unggul Dalam Era Transformasi Digital Global

Juga untuk pelajar di Indonesia, dengan tingkat inklusi keuangan 64,

Asuransi jiwa, daftar asuransi jiwa, asuransi jiwa termurah, asuransi jiwa murni online, asuransi jiwa murni, asuransi jiwa astra, asuransi nasional, asuransi jiwa keluarga, asuransi jiwa premi murah, asuransi jiwa fwd, asuransi jiwa untuk keluarga, pt asuransi jiwa nasional