Cara Kirim Saldo Ke Sesama Gopay

Cara Kirim Saldo Ke Sesama Gopay – JAKARTA, – Masyarakat yang tidak mau ribet harus tahu cara transfer Gopay. Cara transfer Gopay cukup mudah hanya dengan beberapa langkah saja.

Belakangan ini, pembayaran digital banyak digunakan di Indonesia. Berbagai layanan mulai dari transportasi hingga pembelian makanan kini bisa dibayar menggunakan pembayaran digital seperti Gopay.

Cara Kirim Saldo Ke Sesama Gopay

Cara Kirim Saldo Ke Sesama Gopay

Gopay adalah uang elektronik yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran dan transaksi keuangan melalui aplikasi Gojek. Cara menggunakan Gopay cukup mudah.

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Akun Lain Terbaru

Cukup pilih metode pembayaran pada halaman Proses Pembayaran. Kemudian pilih E-Money, lalu Gopay dan klik Bayar Sekarang. Anda akan diminta untuk melanjutkan pembayaran melalui aplikasi Gojek.

Pindai QR yang ditampilkan di layar. Kemudian konfirmasikan pembelian Anda dengan memasukkan PIN 6 digit Anda. Setelah itu, Anda sudah berhasil melakukan pembayaran dengan GoPay.

Selain bisa untuk membayar berbagai layanan, Gopay juga bisa digunakan untuk transfer. Tidak hanya ke akun Gojek lainnya, Gopay juga bisa ditransfer ke bank lain.

Nah, penasaran bagaimana cara transfer Gopay? Di bawah ini adalah rangkuman cara mudah transfer Gopay ke akun Gojek lain atau bank lain.

Cara Mudah Transfer Saldo Gopay Ke Sesama Akun Gojek

Gopay memiliki fungsi transfer atau kirim saldo ke akun Gojek yang sama. Untuk dapat mentransfer saldo Gopay ke orang lain, Anda harus melakukan upgrade akun Gopay terlebih dahulu. Setelah akun Anda diperbarui, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

5. Tambahkan ikon tema dan pesan catatan. Pastikan untuk memilih Tambahkan sebagai teman di Gopay jika ini pertama kali Anda mengirim saldo ke Gopay. Pilih mode privasi Teman jika Anda ingin teman Gopay Anda dan penerima melihat momen postingan ini. Atau pilih Pribadi jika Anda hanya ingin dilihat oleh Anda dan penerima.

6. Masukkan PIN Gopy lalu transfer saldo Gopay Anda berhasil. Anda akan menerima notifikasi bahwa Anda telah berhasil mentransfer garam Gopay Anda ke teman.

Cara Kirim Saldo Ke Sesama Gopay

Editor : Dini Listiyani Halaman Selanjutnya Halaman : 1 2 Ikuti Berita di Google News tag : gojek gopay bank Bagikan artikel: Anda bisa melakukan cara transfer GoPay ke rekening bank dengan mudah dan nyaman. Hal pertama yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan transaksi transfer adalah Anda sudah mengupgrade akun GoPay Anda menjadi GoPay Plus di aplikasi GoJek.

Cara Mudah Transfer Saldo Gopay Ke Ovo Ataupun Sebaliknya Topup Ovo Pakai Gopay Terbaru 2021

Menurut Gojek melalui situs resminya, GoPay merupakan uang elektronik yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pembayaran dan transaksi keuangan melalui aplikasi Gojek.

Anda dapat menggunakan GoPay untuk melakukan berbagai pembayaran, seperti layanan di aplikasi Gojek, toko atau restoran GoPay, di PayLater untuk pelanggan tertentu.

Selain itu, GoPay juga bisa kamu gunakan untuk transaksi keuangan lainnya, misalnya transfer saldo digital GoPay ke teman atau ke dompet digital lainnya bagi kamu yang sudah upgrade ke GoPay Plus.

Mengutip dari website Gojek, sebelum mengirimkan saldo GoPay Anda ke rekening bank melalui wire transfer, berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan, yaitu:

Cara Transfer Gopay Ke Linkaja Lewat Aplikasi Dan Website, Simpel!

Mengutip laman resmi Gojek, untuk update Anda harus menyertakan KTP masing-masing pembuat akun. Begini caranya:

Buka aplikasi Gojek di ponsel yang Anda gunakan. Kemudian masuk atau daftarkan akun untuk membuka akun. Kemudian halaman utama aplikasi akan muncul. Kemudian klik “Lainnya” di menu GoPay. Setelah itu pilih “Tingkatkan ke Gopay Plus” dari menu paling atas.

Kemudian pilih “Perbarui Sekarang” untuk melanjutkan pembaruan akun GoPay Anda. Sebelum melanjutkan, pastikan Anda telah menyiapkan foto ID Anda. Untuk warga negara Indonesia dapat menggunakan e-KTP dan khusus pengguna asing harus menggunakan paspor.

Cara Kirim Saldo Ke Sesama Gopay

Jika iya, foto selfie wajah Anda dengan jelas memakai e-KTP atau KTP. Setelah itu akan muncul kotak dialog dan pilih “Upgrade Now” untuk melanjutkan upgrade ke GoPay Plus.

Cara Transfer Atau Kirim Saldo Gopay Ke Rekening Bank

Setelah akun Anda diperbarui, Anda dapat mengirim saldo GoPay Anda ke orang tua, teman, berbelanja online atau dapat dikirim ke akun pribadi Anda untuk penarikan tunai, lho.

Pilih transfer instan “ke rekening baru”. Pilih bank target yang diinginkan. Masukkan nomor akun baru. Pilih nama pemegang akun dan klik Lanjutkan

Masukkan jumlah nominal uang yang akan dikirim. Pastikan jumlah transfer atau transfer saldo sudah benar. Klik “Konfirmasi” untuk melanjutkan dan masukkan PIN Anda.

Anda bisa mengecek kapan saldo GoPay Anda terkirim di feed GoPay. Jika Anda ingin melihat transaksi yang telah Anda lakukan, Anda dapat memilih “Riwayat” dari menu GoPay. Semoga artikel ini membantu! Cara Transfer Saldo GoPay Ke Pengguna Akun Gojek Lain, Berikut Syarat Dan Ketentuan Transfer Saldo GoPay Ke Akun Lain…

Cara Transfer Saldo Dana Ke Gopay 2023

Cara Transfer Saldo GoPay ke Akun Gojek Lain: Kebutuhan untuk mengirim dan menerima uang kini semakin mudah dengan menggunakan e-wallet atau dompet digital.

Salah satunya adalah GoPay by Gojek yang merupakan aplikasi transportasi dan dompet digital yang bisa Anda gunakan sebagai metode transaksi dan pembayaran online.

GoPay adalah dompet digital atau e-money yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi Gojek.

Cara Kirim Saldo Ke Sesama Gopay

Selain bertransaksi di Gojek Super App, Anda juga bisa bertransaksi di luar aplikasi, seperti pembelian kupon digital dan game, belanja di toko online, dan juga untuk pembayaran eksternal ke dompet digital lainnya.

Cara Transfer Shopeepay Ke Gopay Tercepat

Jadi ngomongin GoPay, tentu kebutuhan seperti transfer ke akun GoPay lain sangat diperlukan. Selain itu, kami dapat memfasilitasi transaksi. Kita juga bisa membiasakan diri mengirim dan menerima saldo ke rekan Gojek.

Namun sebelum Anda mengetahui cara transfer saldo GoPay ke akun Gojek lain, pastikan Anda sudah upgrade akun Anda ke GoPay Plus.

Untuk mentransfer saldo GoPay ke akun Gojek lainnya, Anda perlu melakukan upgrade GoPay ke GoPay Plus. Metodenya adalah sebagai berikut:

Jika semua detail lengkap dan foto KTP jelas, proses verifikasi GoPay Plus bisa berjalan lebih cepat hingga disetujui.

Cara Transfer Ke Sesama Gopay Dan Limit Batasan Saldo

Transfer saldo GoPay ke akun Gojek lainnya akan berhasil secara otomatis, tanpa melalui proses manual seperti verifikasi pembayaran.

Transfer saldo GoPay ke mitra GoPay secara GRATIS atau tanpa biaya admin. Untuk metode transfer GoPay ke metode lain seperti transfer bank, akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp2.500.

Begini cara transfer saldo GoPay ke pengguna akun Gojek lainnya. Secara umum, untuk mentransfer saldo GoPay ke pengguna lain, Anda harus memiliki dompet GoPay Plus yang terverifikasi.

Cara Kirim Saldo Ke Sesama Gopay

Cara kirim saldo gopay ke shopeepay, kirim saldo shopeepay ke gopay, cara transfer saldo sesama gopay, kirim saldo gopay ke dana, cara kirim saldo gopay ke rekening, kirim saldo gopay ke gopay, transfer saldo sesama gopay, cara kirim saldo gopay, cara kirim uang sesama gopay, kirim saldo gopay ke bca, kirim uang sesama gopay, kirim saldo gopay ke rekening