Cara Transfer Uang Dari Linkaja Ke Rekening Mandiri

Kak Anita

Cara Transfer Uang Dari Linkaja Ke Rekening Mandiri โ€“ Cara Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank โ€“ Aplikasi LinkAja merupakan layanan dompet digital dengan provider Telkomsel yang berbentuk uang elektronik karena sering kita gunakan untuk melakukan pembayaran atau pembelian tanpa mengeluarkan uang. LinkAja dapat digunakan untuk metode pembayaran listrik, air, pulsa, paket data internet dan kebutuhan lainnya yang dapat diproses dengan cepat dan mudah.

Salah satu keuntungan menggunakan aplikasi LinkAja adalah penarikan saldo langsung ke rekening bank. Idenya adalah tarif aplikasi LinkAja dapat memudahkan kita untuk menyimpannya dengan mentransfernya langsung ke rekening bank. Untuk dapat melakukan transaksi dari LinkAja ke rekening bank, Anda harus terlebih dahulu melakukan upgrade layanan full ke LinkAja. Karena berbagai peningkatan layanan meliputi tarik tunai, transfer uang, dan kemampuan untuk menambah hingga Rp 10 juta.

Cara Transfer Uang Dari Linkaja Ke Rekening Mandiri

Cara Transfer Uang Dari Linkaja Ke Rekening Mandiri

Sebelum itu, pastikan saldo di Linkka mencukupi untuk menjalankan proses transfer rekening bank. Untuk memudahkan anda yang ingin mencairkan uang dari LinkAja ke rekening bank anda, silahkan lakukan langkah-langkah berikut ini:

Artikel Terkait

Bagikan: